- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ketua DPP NasDem Akan Gelar Karpet Biru Jika Cak Imin Jadi Bergabung!

  • Bagikan
Ketua DPP NasDem Charles Meikyansah. (Dok. FB. Haji Charles Meikyansah)

Indo1.id – Ketua DPP Partai NasDem Charles Meikyansah menyambut baik kedatangan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ke kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), malam ini.

Charles menilai pertemuan kedua tokoh tersebut sangat penting untuk menjaga semangat kebangsaan.

“Ini kan musim lebaran, jadi wajar saja ada silaturahmi antar ketum partai untuk menjaga semangat kebersamaan dan kebangsaan,” terang Charles Rabu 3 Mei 2023.

Baca Juga :  Cak Imin Tak Gentar dengan Golkar dan PAN, Masih Yakin Jadi Cawapres Prabowo

Charles mengatakan jikalau dalam pertemuan itu  membahas arah politik,  tentu akan semakin baik. Ia menyebut PKB merupakan partai yang memiliki basis mengakar.

“Kalau dalam pertemuan tersebut ada pembicaraan soal arah dukungan politik, sebagai partai yang sedang punya hajat politik 2024 mendatang tentu hal tersebut bagus sekali. Kami sangat terbuka, apalagi kita tahu PKB adalah partai yang punya basis jelas dan mengakar,” ujar Charles.

Baca Juga :  Ganjar Unggah Foto Jokowi-Megawati Gandengan, Netizen Bilang Semoga Selalu Solid!

“Tapi saya pikir pertemuan itu sebatas jalin silaturahmi dua tokoh bangsa,” sambungnya.

Ketika ditanyai apakah PKB berpotensi memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan dalam pertemuan itu, Charles mengaku terbuka. Pihaknya, akan menyediakan karpet biru untuk partai politik yang ingin bergabung.

“Ya kita terbuka. Siapa pun mau bergabung, karpet biru selalu kami siapkan. Pada prinsipnya kita terbuka dengan semua partai,” ungkapnya.

Diinformasikan dari tempat berbeda, Cak Imin direncanakan bertemu dengan (SBY) malam ini di Cikeas. Pertemuan itu merupakan silaturahmi PKB dengan Demokrat.

Baca Juga :  Prabowo Bersemangat Pilih Cak Imin Jadi Cawapres, Prabowo Sempat Menari-nari

“Betul, jam 19.30 WIB,” kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Rabu 3 Mei 2023

Jazilul mengatakan pertemuan nanti malam akan digelar di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi Idul Fitri.

“Gus Imin akan bertemu Pak SBY di Cikeas, dalam rangka lebaran Idul Fitri,” ungkapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan