Sold Out ! Tiket Konser Ari Lasso Ludes Terjual, Bakal Guncang Tennis Indoor Senayan Nanti Malam !

  • Bagikan
Potret Ari Lasso persiapan untuk gelar konser nanti malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 8 Juli 2023 (foto : Instagram/@ari_lasso)

Dalam konferensi pers tersebut, Ari Lasso juga mengatakan, penonton dapat mengharapkan adanya penampilan lagu Dewa 19 karena dirinya sudah mendapatkan izin dari Ahmad Dhani untuk menyanyikan lima lagu signature-nya.

Tiket konser Ari Lasso juga sudah ludes dibeli oleh penggemar yang akan hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta malam nanti.

Penyanyi lagu Misteri Illahi itu mengunggah foto dirinya yang sedang memegang mic dan penyangganya pada Kamis, 6 Juli 2023. Pada unggahan tersebut, Ari mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang dengan setia meludeskan seluruh tiket konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso.

“Terimakasih sudah men ‘SOLD OUT’ kan konser terakhir setelah Solo, Surabaya dan Malang. Semoga saya bisa memberi yang TERBAIK. C u all felasss .. love you,” di kutip oleh Indo1.id dari tulisnya di Instagram pribadinya.

Baca Juga :  Simak Tips Bermain Lancelot Mobile Legend Ala SuperKen BTR, Auto Shing!

Ari Lasso juga menuturkan nahwa foto yang diunggahnya memiliki makna mendalam dalam perjalanan 30 tahun karirnya di industri musik Indonesia.

“Mic dan stand mic yang ringan ini adalah salah satu penyangga karier dan kehidupan saya. Tapi penyangga utamanya adalah kalian semua, yg slalu dan masih mau menerima saya apa adanya,” ucap Ari Lasso.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan