- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Group Band Noah Tampil Memukau Saat Konser Di Pontianak

  • Bagikan
Ariel bersama Noah selalu tampil memukau penonton saat bernyanyi diatas Panggung (foto : Facebook. com)

Indo1.id – Salah satu band papan atas Indonesia, Noah sukses mengguncang panggung Flame Fest 2023 di Jalan Rahadi Usman (depan Taman Alun Kapuas) Kota Pontianak, Sabtu (10/6/2023).

Seolah mengobati kerinduan sahabat Noah Pontianak, sang vokalis Ariel tampil energik di depan puluhan ribu pasang mata yang hadir.

Noah menjadi salah satu band yang paling ditunggu-tunggu pada malam pertama perhelatan Flame Fest 2023.

Kota Pontianak menjadi kota ketiga pelaksanaan event nasional tersebut, Ariel dan kawan-kawan membuka penampilannya dengan lagu berjudul Separuh Aku dan kemudian dilanjutkan dengan lagu Langit Tak Mendengar, dan Kisah Cintaku.

“Selamat malam semuanya, ini sudah kelewatan, ini salah satu hal yang gak boleh kejadian, masa kita (Noah) ke sini setiap delapan tahun sekali” sapa Ariel kepada para penonton.

“Yang delapan tahun lalu datang juga angkat tangan, terima kasih banyak, yang delapan tahun lalu datang, malam ini datang juga terima kasih banyak,” sapa Ariel lagi kepada sahabat Noah. 

Baca Juga :  Ariel Beri Kejutan Allea Anata Di Acara Kelulusan Sekolah, Siswa Dan Emak-Emak Auto Histeris !!

Di panggung Flame Fest 2023, Noah membawakan lagu-lagu hits mereka seperti, Yang Terdalam, Mungkin Nanti, Ku Katakan Dengan Indah, Hari yang Cerah Untuk Jiwa yang Sepi, Diatas Normal, Wanitaku, Khayalan Tingkat Tinggi, Cobalah Mengerti dan Topeng.  

Di pertengahan penampilannya, Ariel memberikan kejutan untuk Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono. 

Karena menurutnya, ketika sempat berbincang-bincang dengan Edi Kamtono sebelum manggung, orang nomor satu di Kota Pontianak itu menanyakan apakah lagu berjudul Tak Ada yang Abadi akan dibawakan?

Meski tidak masuk di dalam daftar lagu yang dibawakan Noah, Ariel akhirnya membawakan lagu tersebut khusus untuk Wali Kota Pontianak. 

“Ini untuk Pak Wali Kota, sepertinya Pak Wali Kotanya suka musik, ini (lagu) kado dari kalian yang ada di sini (penonton) untuk Bapak (Wali Kota) karena sudah kasih izin (konser),” teriak pria yang akrab disapa Boril itu.

Para penggemar band asal Kota Bandung itu dibuat takjub, dan kompak ikut bernyanyi di semua lagu yang dibawakan.

Band dengan tiga personel Ariel, Lukman dan David itu total membawakan sebanyak 13 lagu dengan lagu penutup berjudul Topeng. 

Baca Juga :  Anggun Cipta Sasmi Raih Penghargaan Bergengsi di Italia atas Dedikasinya dalam Industri Musik

Penampilan Noah di Kota Pontianak mampu mengobati kerinduan Sahabat Noah yang sudah lama menantikan band tersebut tampil di kota ini.

Seperti diketahui, terakhir kali Noah manggung di Kota Pontianak, yakni pada tahun 2016. 

Dino (28) salah satu penggemar Noah asal Selakau, Kabupaten Sambas merasa puas bisa menyaksikan langsung penampilan band favoritnya.

Ia yang senang mendengar lagu Ariel sejak masih dalam band Peterpan itu memang sudah lama menantikan kehadiran band tersebut di Kalbar

“Puaslah, penampilan Noah seru, sudah lama tidak nonton konsernya langsung, terakhir tahun 2016-an waktu zaman masih sekolah,” ucap pria berkacamata itu. 

Di malam pertama panggung Flame Fest 2023, selain Noah ada juga beberapa musisi yang tampil, antara lain Sal Priadi, The Changcuters, dan Winky Wiryawan X Mc Breew.

Aksi para musisi ternama Indonesia itu berlangsung semarak dan sukses menghipnotis para penonton untuk bergoyang dan bernyanyi bersama. 

Baca Juga :  Ariel Noah Berikan Kecupan Mesra Dipipi BCl, Bikin Baper Netizen !

Kemeriahan Flame Fest 2023 tentunya tidak habis di malam pertama.

Di hari kedua masyarakat Kota Pontianak dan Kalbar juga masih bisa menikmati musisi lainnya.

Adapun musisi yang tampil di hari kedua, ada Fiersa Besari, Feel Koplo, Vierratale, dan Okaay.

Selama dua hari pelaksanaannya, Flame Fest 2023 juga memberikan beberapa pengalaman yang berbeda di area venue yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Seperti landmark keren dari Bold Music Flame Fest yang bisa digunakan untuk berfoto dan duduk santai bersama teman maupuan keluarga.

Ada pula photo 360 yang disediakan di booth Bold Music untuk para pengunjung, bahkan setiap pengunjung Flame Fest juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan festival musik di Eropa yang akan diumumkan setelah kota tour terakhir dari Flame Fest nanti. 

Setelah Kota Pontianak, Flame Fest 2023 juga dijadwalkan hadir di Kota Samarinda, Jakarta, Makassar, Solo, Purwokerto dan Surabaya.

Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat melalui akun Instagram resminya di @flamefest.id.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan