- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Akun Instagram Maia Estianty Banjir Komentar, Gegara Irwan Mussry Diperiksa KPK !

  • Bagikan
Potret kemesraan Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry (foto: Instagram/@maiaestianty)

Indo1.id – Akun Instagram Maia Estianty mulai dibombardir dengan pertanyaan warganet terkait sang suami, Irwan Mussry, yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Irwan diperiksa oleh KPK pada Rabu (20/9/2023). Namun, Irwan Murssry dipanggil sebagai saksi, bukan tersangka.

Beberapa jam lalu, Maia Estianty mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih menyanyi untuk konser DUO MAIA.

Baca Juga :  Buntut Nyanyikan Teman Makan Teman, Mulan Jameela Siap 'Polisikan Maia Estianty'

Dalam video itu, ibu dari Al, El, dan Dul, itu sedang bersenandung lagu ‘Aku Baik-baik Saja’ yang mulanya dirilis oleh grup vokalnya terdahulu, RATU.

“Workshop persiapan konser DUO MAIA event Pesta Pora tgl 23 september… Siapa yang kangen Vibes lagu ini,” tulis Maia Estianty di caption pada Kamis (21/9/2023).

Allih-alih memuji penampilan Maia Estianty, sejumlah warganet justru menanyakan kabar soal Irwan Mussry usai dipanggil KPK.

Baca Juga :  Inara Curhat Lewat Podcast Tentang Rumah Tangganya, Maia Estianty : 'Sama Kisahku Dulu Tak Direstui Orang Tua'

“Gimana kabar di KPK?” tanya @kifli***.

“Semoga dengan adanya berita suami bunda maia ini jadi buat bunda Maia tenang, nggak flexing woro wiri terus, seakan mau bilang ke seantero indonesia khususnya mantan suami kalo dia udah bahagia (dengan harta) bersama suami baru,” harap @malala***.

“Semoga nggak kena KPK karena Pak Irwan orang baik,” kata @aulia***.

Baca Juga :  Bikin Baper, Uci Sucita Ngebet Pengen Dinikahi Sule Beneran !

Irwan Mussry diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penerimaan gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta Eko Darmanto.

KPK telah menetapkan Eko Darmanto sebagai tersangka.
Namun hingga saat ini belum diketahui keterkaitan Irwan Mussry dalam perkara tersebut, termasuk materi pemeriksaan yang dilakukan penyidik KPK kepadanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan