Bermain My Sushi Story, Game Simulasi Bisnis Restoran Sushi yang Seru dan Menghibur

  • Bagikan
Tampilan Game My Sushi Story. (Foto: Google Play)

Membuka restoran sushi sendiri selalu menjadi impian saya, tetapi saya tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam hal itu.

Demi impian saya dan untuk memenuhi instruksi nenek saya, Ono dan saya memulai perjalanan menjalankan restoran yang menenangkan, lucu, dan penuh dengan pasang surut.

Game ini memiliki ratusan fasilitas, ribuan hidangan, belasan karyawan, dan puluhan karakter. Semuanya gratis untuk dimainkan.

Baca Juga :  Rimar Callista Ingin Keluarkan Single Up Beat Setelah Sukses dengan Lagu-Lagu Ballad

Dalam game ini, Anda dapat membuat hidangan seperti pork katsu, sushi, ramen, tempura, wagyu beef, sashimi, udon, foie gras, dessert, seafood panggang, steak, dan banyak lagi. Nikmati hidangan dari seluruh dunia!

Tujuan: Layani pelanggan, tingkatkan fasilitas, buat hidangan Jepang, dan kumpulkan ulasan positif dari pelanggan! Buat lebih banyak hidangan Jepang dan buat restoran Anda terkenal!

Baca Juga :  Bermain Game Township, Seru dan Edukatif Buat Anak-anak!

Raih emas untuk meningkatkan, mendekorasi, dan memperluas restoran! Buka ruang pribadi baru, lantai kedua, teater, dan ruang sushi berjalan untuk membuat restoran lebih besar dan lebih hidup.

Fitur Game :1. Tingkat kebebasan tinggi: Anda dapat menikmati model bisnis yang berbeda dan mencoba berbagai metode manajemen.

2. Renovasi: Anda bebas menggabungkan furnitur dengan gaya yang berbeda dan mendesain interior ruang pribadi yang berbeda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan