Leica M11-P, Kamera dengan Fitur Anti-AI dan Sensor 60 MP

  • Bagikan
Penampakan Leica M11-P, Kamera anti AI Pertama. (Foto: PC Mag)

Viewfinder ini menampilkan bingkai terang untuk berbagai jarak fokus: 35 mm + 135 mm, 28 mm + 90 mm, atau 50 mm + 75 mm.

Untuk konektivitas, Leica M11-P memiliki port USB 3.1 Gen1 Type-C untuk pengisian daya dan transfer data. Kamera ini juga memiliki Wi-Fi bawaan untuk menghubungkan kamera dengan perangkat pintar melalui aplikasi Leica FOTOS.

Kamera ini juga memiliki hot shoe dengan kontak tambahan untuk flash unit Leica dan viewfinder elektronik Leica Visoflex\u20092 (opsional).

Untuk dayanya, Leica M11-P menggunakan baterai lithium-ion BC-SCL7 dengan kapasitas 1800 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 700 tembakan per pengisian.

Baterai ini juga bisa diisi ulang melalui port USB Type-C, yang memudahkan pengguna untuk mengisi daya kamera tanpa perlu membawa charger.

Baca Juga :  Oppo Reno 10, Smartphone 5G dengan Layar 120Hz dan Kamera 64MP

Leica M11-P memiliki desain yang elegan dan diskrit, dengan bodi metal yang kokoh dan tahan cuaca.

Kamera ini tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan perak. Kamera ini juga memiliki logo Leica yang kecil dan tidak mencolok, serta nomor seri yang tersembunyi di bagian bawah.

Leica M11-P dibanderol dengan harga $9.195 atau sekitar Rp133 juta. Kamera ini bisa dipesan melalui situs web resmi Leica, atau melalui toko-toko kamera terdekat.

Baca Juga :  Apa Dampak El Nino Bagi Kehidupan: Ini Penjelasan Dan Persiapan Yang Perlu Dilakukan!

Kamera ini merupakan kamera yang sangat menarik untuk para fotografer yang menghargai kualitas gambar dan keaslian foto. Apakah Anda tertarik untuk membeli Leica M11-P?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan