- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Lima Rekomendasi Isi Hampers Lebaran yang Menarik.

  • Bagikan
πΏπ‘–π‘šπ‘Ž π‘…π‘’π‘˜π‘œπ‘šπ‘’π‘›π‘‘π‘Žπ‘ π‘– 𝐼𝑠𝑖 π»π‘Žπ‘šπ‘π‘’π‘Ÿπ‘  πΏπ‘’π‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘› π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘€π‘’π‘›π‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘˜. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š @πΊπ‘Žπ‘–π‘Žβ„Žπ‘Žπ‘šπ‘π‘’π‘Ÿπ‘ )

Indo1.id – Menjelang Hari Raya Idulfitri, banyak orang yang mulai mempersiapkan kebutuhan untuk lebaran, termasuk dalam hal memberikan hadiah spesial kepada keluarga atau kerabat dalam bentuk hampers.

Namun, seringkali kita bingung dalam memilih isi hampers yang tepat. Oleh karena itu, berikut ini adalah lima rekomendasi isi hampers lebaran yang menarik dan bermanfaat bagi penerimanya.

Pertama, Hampers Isi Peralatan Makan. Saat lebaran, pasti ingin menggunakan peralatan makan yang baru dan bagus untuk dipakai saat menyantap hidangan makanan.

Oleh karena itu, hampers isi peralatan makan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada keluarga atau kerabat. Isi hampers ini bisa dari piring, mangkuk, gelas atau mug, sendok, garpu, pisau, botol minum tumbler, dan sedotan stainless ramah lingkungan.

Baca Juga :  Inilah Roster MPL Id Season 11, Jagoanmu yang Mana?

Kedua, Hampers Isi Perlengkapan Mandi dan Skincare. Untuk menyambut hari bahagia, pasti ingin mempersiapkan diri dengan baik. Oleh karena itu, hampers isi perlengkapan mandi dan skincare bisa menjadi pilihan untuk membuat tampilan makin baik.

Isi hampers ini mulai dari sabun, sampo, lulur, odol, sikat gigi, facial wash, masker rambut, body care dan bisa menambahkan handuk hingga dispenser sabun.

Ketiga, Hampers Isi Set Piring Cantik. Sama dengan hampers isi peralatan makan, namun dalam hampers ini berisi lebih dominan dengan set piring-piring yang bisa digunakan saat Lebaran, mulai dari piring dengan berbagai ukuran kecil hingga besar, berbagai ukuran mangkuk, dan ditambah centong sayur serta sendok nasi.

Baca Juga :  RF Online, Game MMORPG dengan Nuansa Fantasi dan Futuristik yang Menarik

Keempat, Hampers Isi Perlengkapan Ibadah. Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri, umat Islam akan menggelar sholat Idulfitri bersama di masjid. Oleh karena itu, hampers isi perlengkapan ibadah ini menjadi hampers yang paling dibutuhkan untuk kebutuhan rohani. Hampers ini berisi sajadah, mukena, sarung, peci, Al-Quran, hijab, baju koko dan tasbih, tinggal disesuaikan saja isi hampers dengan sang penerima.

Baca Juga :  Trik Wawancara Lamaran Pekerjaan, Tanpa Grogi dan Menambah Percaya Diri

Kelima, Hampers Isi Suplemen Vitamin. Selama sebulan berpuasa, umat muslim menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit. Melalui hampers suplemen dan vitamin ini bisa semakin menjaga kesehatan tubuh agar bisa beraktivitas dengan baik ke depannya. Untuk memberikan hampers ini, bisa membeli di toko obat sekaligus bisa mendapatkan rekomendasi suplemen yang bagus langsung dari apoteker.

Dalam memilih isi hampers lebaran, sebaiknya disesuaikan dengan kesukaan dan kebutuhan sang penerima. Dengan memberikan hadiah yang tepat, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan menambah kebahagiaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan