- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Don’t Scream: Game Horor Unik yang Menguji Nyali dan Suara Kamu

  • Bagikan
Cover game Dont Scream. (Foto: Steam)

Indo1.id – Don’t Scream adalah game horor unik yang dikembangkan oleh dua developer indie, Joure & Joe. Game ini menggunakan Unreal Engine 5 untuk menciptakan pengalaman horor yang realistis dan menegangkan.

Game ini terinspirasi oleh film-film horor found footage yang menggunakan kamera video. Kamu akan berperan sebagai seorang penjelajah hutan misterius yang bernama Pineview Forest.

Tantangan game ini sangat sederhana: jelajahi hutan selama 18 menit tanpa berteriak. Tapi ada satu hal yang harus kamu perhatikan: waktu hanya berjalan saat kamu bergerak, dan kamu tidak bisa memprediksi kapan dan di mana kamu akan mendapatkan kagetan.

Baca Juga :  Penampilan Unik Kucing Gray Tabby: Karya Alami yang Memukau

Kamu harus mengkalibrasi mikrofon kamu di dalam game sehingga setiap desahan, loncatan, atau bahkan suara kecil akan terdeteksi sebagai teriakan, yang akan membuat kamu harus memulai ulang dari awal.

Dengan puluhan kagetan yang dinamis, setiap kali kamu memainkan game ini akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Game ini sangat seru dan menantang untuk dimainkan oleh siapa saja. Kamu bisa mengekspresikan rasa takut dan emosi kamu dengan bebas.

Baca Juga :  Keren! Peserta Indonesia Belum Ada Yang Tersenggol, Berikut Daftar Peserta Top 25 Academy Asia 6 Indosiar !

Kamu juga bisa berbagi hasil permainan kamu dengan teman-teman atau komunitas online. Game ini juga memiliki grafis yang bagus dan efek kamera yang otentik. Game ini cocok untuk penggemar film horor, thriller, atau game survival.

Jika kamu ingin mencoba game ini tanpa mengunduhnya, kamu bisa memainkannya secara online di browser kamu.

Baca Juga :  Nextbots In Backroom: Sandbox, Game Horor dan Kreativitas yang Menantang

Kamu bisa menikmati pengalaman bermain game yang tanpa lag, latensi rendah, dan berkualitas tinggi saat memainkan game casual ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Mainkan Don’t Scream sekarang juga dan rasakan keseruannya!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan