- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis C Drama Falling Into Your Smile, Kisah Cinta di Dunia E-Sports

  • Bagikan
Drama China Falling Into Your Smile. (Foto: Imdb)

Indo1.id – Falling Into Your Smile adalah c drama yang mengisahkan tentang dunia e-sports, sebuah olahraga online gaming profesional yang semakin populer di seluruh dunia, khususnya di China.

Drama ini diadaptasi dari novel web berjudul You’re Beautiful When You Smile karya Qing Mei.

Drama ini dibintangi oleh Xu Kai dan Cheng Xiao sebagai pemeran utama, serta Zhai Xiao Wen, Yao Chi, Wang Rui Zi, Zhou Yi Ran, dan Yalkun Merxat sebagai pemeran pendukung.

Baca Juga :  Sinopsis Drama China "Present is Present": Kisah Cinta Tragis Melintasi Waktu!

Drama ini mengikuti kisah Tong Yao (Cheng Xiao), seorang gadis biasa yang gemar bermain game online. Tong Yao memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bermain game, namun ia percaya bahwa dalam dunia e-sports yang didominasi oleh pria, cinta adalah hal yang tabu.

Ia bahkan kehilangan pacarnya yang juga seorang gamer karena permainan. Namun, nasibnya berubah ketika ia diundang oleh manajer tim e-sports ZGDX untuk bergabung dengan tim tersebut sebagai pemain profesional pertama wanita di China.

Baca Juga :  Sinopsis Can You Hear My Heart: Kisah Cinta Mengharukan Seorang Pria Tuli dan Seorang Wanita Cerdas

Tim ZGDX adalah salah satu tim e-sports terbaik di China yang dipimpin oleh Lu Si Cheng (Xu Kai), seorang kapten yang tampan dan berbakat, namun juga terkenal keras kepala dan sulit diajak bekerja sama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan