- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

10 Game Wajib Kalian Coba Yang Dapat Persepsi Baik Dari Gamer dan Media

  • Bagikan
Jenis game yang populer dan menggila yang dapat respont yang positif dari Gamer dan Media (foto: gameshot)

Indo1.id – Hampir setiap hari game baru dirilis ke PC, konsol atau pun juga mobile.
Mau itu game skala AAA atau juga studio indie, semuanya mencoba berkompetisi menarik perhatian gamer agar dimainkan.

Di balik ratusan game seru yang dirilis dalam 1 bulan terakhir, tak semuanya layak mendapatkan uang dan juga perhatianmu. Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan rekomendasi game-game yang dirilis sepanjang bulan Oktober 2023 yang mendapat Persepsi baik dari gamer maupun juga media.

1. Super Mario Bros. Wonder

Setelah satu dekade lebih, Mario akhirnya dapatkan iterasi game 2D platformer baru dengan Super Mario Bros. Wonder. Game ini tak hanya memberikan deretan level kreatif dan penuh warna, tetapi juga banyak peningkatan dari segi animasi dan juga mekanik gameplay.

Beberapa media bahkan mengecap game ini sebagai seri 2D Mario terbaik sejak Super Mario World, dan banyak yang setuju sejauh ini dengan klaim tersebut.

Baca Juga :  Yuk Simak Lirik Lagu Skibidi Toilet Game Yang Lagi Viral dan Bikin Penasaran !

2. Marvel’s Spider-Man 2

Marvel’s Spider-Man 2 telah rilis untuk PS5 dan dipuji akan deretan segi teknis yang mewah. Kamu dapat fast-travel ke area mana pun di game ini secara instan tanpa loading screen. Tetapi tak hanya itu yang dipuji, tetapi juga segi gameplay dan naratif yang lebih diekspansi dari game pertamanya.

3. Alan Wake 2

Baca Juga :  FatalZone: Game Auto Shooter Rogue-like yang Mencuri Perhatian Dunia Gamer

Setelah 13 tahun menghilang, Alan Wake akhirnya dapatkan sekuel. Tak main-main, sekuel ini miliki skala yang 2 kali lipat lebih ambisius dari game pertama. Sekuel ini eksekusi tema serial TV dengan lebih sempurna dan beberapa konsep yang pernah dieksekusi di game mereka sebelumnya yakni Control juga dibawa kembali ke game ini yang membuat sekuel tersebut lebih mindblowing lewat deretan ide unik yang ditawarkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan