10 Game Wajib Kalian Coba Yang Dapat Persepsi Baik Dari Gamer dan Media

  • Bagikan
Jenis game yang populer dan menggila yang dapat respont yang positif dari Gamer dan Media (foto: gameshot)

4. Forza Motorsport

Forza Motorsport dapatkan reboot pada iterasi kedelapannya. Game ini tak hanya tawarkan simulasi balap yang realistis dengan visual yang bisa menipu mata, khususnya para non-gamer. Game miliki belasan trek untuk menjadi arena balap dan puluhan pilihan mobil untuk dikendarai.

5. Wargroove 2

Wargroove merupakan game yang mencoba mereplika Advance Wars, game strategi dari era Nintendo Gameboy. Meski game yang menginspirasinya itu baru saja dapatkan remake, Wargroove tetap berjaya dengan sendirinya.

Baca Juga :  Kagum Duet Salma Dan Roni, Juri : 'Apik Membawakannya, Serasa Kembali Di Tahun 80an'

Sekuel yang baru saja rilis tak hanya meningkatkan banyak aspek dari game pertama mulai dari visual, gameplay, UI, dan skala game, tetapi juga menambah banyak fitur dan karakter baru yang membuatnya lebih asik.

6. Lords of the Fallen

Lords of the Fallen pertama kali rilis pada tahun 2014 dan menjadi game pertama bukan dari FromSoftware yang mencoba garap subgenre soulslike. Sayangnya percobaan pertama tersebut mendapat resepsi negatif karena konsep yang begitu datar dan juga gameplay yang terlalu lambat.

Baca Juga :  Promotor FSA Ajukan Tuntutan Ganti Rugi Rp40,8 Miliar kepada The 1975 Terkait Insiden Kontroversial di Konser Good Vibes Festival 2023.

Reboot tahun 2023 ini berhasil mengeksekusi ide tersebut lebih baik. Fitur dua dunia yang ditawarkan dianggap unik dan menarik. Serta dari segi lainnya seperti desain boss, combat, level desain, dan visual, reboot ini memberikan pengalaman yang jauh lebih baik dari percobaan pertamanya.

7. Endless Dungeon

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan