10 Game Wajib Kalian Coba Yang Dapat Persepsi Baik Dari Gamer dan Media

  • Bagikan
Jenis game yang populer dan menggila yang dapat respont yang positif dari Gamer dan Media (foto: gameshot)

Endless Dungeon merupakan game roguelite yang dicampurkan dengan beberapa genre lain yakni tactical shooter, tower defense, dan juga aksi. Pada game ini, kamu akan eksplorasi berbagai wilayah di sebuah pesawat luar angkasa dan melawan horde alien musuh selagi melindungi objektif penting.

Game miliki deretan karakter unik dengan kemampuan masing-masing, dan kamu dapat memainkan game tak hanya sendiri, tetapi juga bersama dengan temanmu secara online.

8. Assassin’s Creed Mirage

Assassin’s Creed Mirage menjadi game yang Ubisoft cap “kembali ke akar” dalam arti mereka ingin kembali ke formula iterasi awal franchise ini yang fokus pada stealth ketimbang elemen RPG yang diperkenalkan sejak Assassin’s Creed Origins.

Game mendapat resepsi cukup positif meski beberapa mengkritik karakter yang tak begitu menarik serta aspek parkour yang terasa downgrade dari seri-seri sebelumnya termasuk game pertama.

Baca Juga :  Tips Build Karakter SSR Cha Hae-In di Game Solo Leveling: Arise!

9. Disgaea 7: Vows of the Virtueless

Disgaea merupakan franchise game RPG dengan combat taktik. Game ketujuh ini disebut kembali ke format klasik tetapi dengan deretan fitur dan karakter baru untuk ditelusuri. Game miliki 40 karakter untuk dimasukan ke dalam roster tim dan juga miliki fitur auto-battle ketika kamu tengah capek lakukan combat manual.

Baca Juga :  Xianyun, Karakter Bintang 5 Terbaru di Genshin Impact: Tips Build dan Sinergi

10. Hot Wheels Unleashed 2: Turbocharged

Hot Wheels Unleashed menjadi kejutan tersendiri ketika rilis beberapa tahun silam. Awalnya diprediksi bakal jadi cashgrab yang manfaatkan nama waralaba besar, game tersebut berhasil memecahkan ekspektasi dengan gameplay yang asik dan deretan level yang menarik untuk dilihat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan