– Sistem Larangan Mati: Pemain akan merasakan akibat dari tindakan mereka dengan sistem larangan mati yang komprehensif.
Pemain dapat mengatur durasi larangan mati untuk setiap penyebab kematian, termasuk keluar dari pertarungan dan dibangkitkan.
Pemain juga dapat memilih bagaimana cara menghitung waktu larangan mati, dan mengadakan acara-acara menarik di dalam game saat larangan mati terjadi.
– Sistem Kesehatan Maksimal: Pemain dapat menguasai kekuatan mereka dengan mengendalikan kesehatan maksimal mereka.
Pemain dapat mengatur jumlah kesehatan maksimal yang dapat dicapai, jumlah kesehatan awal setelah larangan mati, dan jumlah kesehatan yang hilang setiap kali mati.
Pemain juga dapat mendapatkan kesehatan maksimal dengan mengalahkan makhluk-makhluk dan mendapatkan bonus kesehatan dengan bermain secara rutin.
– Sistem Tag Pertarungan: Pemain dapat menambahkan kegembiraan dan strategi dalam pertarungan dengan pemain dan monster dengan sistem tag pertarungan yang dapat disesuaikan.