- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

TPN: Ganjar-Mahfud Berkeinginan Mengangkat Indonesia Menjadi Negara Unggul dan Maju dari Lainnya

  • Bagikan
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD ( Foto: TPN Ganjar-Mahfud )

indo1.id – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD berambisi untuk mengangkat Indonesia menjadi negara yang maju dan unggul, melampaui prestasi negara-negara lain. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Heru Dewanto, saat mengulas visi dan misi pasangan calon (paslon) tersebut untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga :  Pengamat: Ganjar Pranowo Calon Presiden yang Mendukung Kemerdekaan Palestina

“Ketika kami menyebut Indonesia unggul, kami merujuk pada keunggulan kompetitif yang melampaui prestasi negara-negara lain. Kami tidak hanya berbicara tentang kemajuan, tetapi lebih kepada keunggulan yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan negara-negara lain,” ungkap Heru dalam pernyataannya yang diterima di Jakarta, pada Jumat, 10 November 2023.

Ganjar-Mahfud memiliki visi “Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari.” Visi ini diwujudkan melalui delapan misi gerak cepat yang mencakup 114 program. Konsep “gerak cepat” berkaitan dengan sisa waktu 13 tahun yang dimiliki Indonesia untuk memanfaatkan bonus demografi guna kemajuan bangsa.
Dia menyatakan bahwa tidak ada opsi selain untuk bertindak dengan cepat guna memanfaatkan peluang yang hanya datang sekali dalam satu siklus kehidupan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Habiskan Malam Minggu Di Solo Bersama Gibran, Puan Maharani Ogah Bahas Prabowo!

Heru menyatakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan mengadopsi pendekatan inovatif dalam upaya membangun bangsa. Dalam kapasitasnya sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia diharapkan melihat lautan bukan sebagai penghalang, melainkan sebagai penghubung yang menyatukan seluruh kepulauan di wilayahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan