- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Past Lives, Film Romantis Paling Menginspirasi di Tahun 2023!

  • Bagikan
Cover film Past Lives yang dibintangi Greta Lee dan Teo Yoo. (Foto: imdb)

Dua belas tahun kemudian, Arthur dan Nora sudah menikah dan tinggal di New York. Hae Sung, yang kini tidak lagi bersama pacarnya, pergi untuk bertemu Nora di sana.

Arthur bertanya-tanya apakah ia adalah penghalang dalam kisah cinta mereka yang tidak sempurna, karena ia mengakui memiliki keraguan bahwa Nora mungkin menikahinya untuk mendapatkan kartu hijau untuk tinggal di AS; Nora menegaskan bahwa ia mencintai Arthur.

Malam berikutnya, ketiganya pergi makan malam bersama. Awalnya, Nora menerjemahkan setiap dialog, tetapi akhirnya berbicara dengan Hae Sung secara eksklusif dalam bahasa Korea.

Ia bertanya-tanya apa yang mereka menjadi satu sama lain di kehidupan sebelumnya, dan apa yang akan terjadi jika ia tidak pernah meninggalkan Korea Selatan dan mereka tetap bersama.

Baca Juga :  Main Toca Boca: Game Edukatif dan Kreatif yang Menginspirasi Anak-Anak

Ketika Nora pergi ke kamar mandi, Hae Sung meminta maaf kepada Arthur karena berbicara sendiri dengan Nora, tetapi Arthur mengatakan bahwa ia senang bertemu dengannya.

Film Past Lives adalah film yang harus ditonton bagi mereka yang menyukai kisah cinta yang rumit, menyentuh, dan realistis.

Film ini mengeksplorasi perasaan-perasaan halus dari hubungan pada berbagai tahap, dari cinta monyet di taman kanak-kanak hingga kepastian dewasa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan