- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Intip Cerita Film Beyond The Dream, Yang Akan Bikin Kamu Mewek!

  • Bagikan
Apakah aku layak jatuh cinta? Apakah aku layak dicintai orang lain? Akan kamu temukan jawabannya di Film ini!

Indo1.id – Film ini berkisah seorang lelaki pengidap skizofrenia yg jatuh cinta pada perempuan yang hanya  ada di imajinasinya.

Skizofrenia sendiri adalah gangguan yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berpikir, merasakan, dan berperilaku dengan baik. Penderitanya bisa mengalami halusinasi tingkat tinggi.

‘Beyond the Dream’  hadir dengan kisah getir yang menyayat hati. Selain tentang mental health, film ini cocok untuk inspirasi bagi kamu yang terlalu takut mencintai dan merasa tidak layak untuk dicintai.

Baca Juga :  Hotel Siranda, Tempat Syuting Film Panggonan Wingit yang Penuh Cerita Mistik!

Nah film ini mencoba menjawab problem tersebut melalui kisah yang sangat menyentuh, penuh sensitivitas sekaligus membuka mata kita tentang bagaimana perjuangan berat yg harus dihadapi oleh pengidap mental illness setiap harinya.

Kamu akan disuguhi rasa yang pedih begitu melihat si tokoh utama harus merekam suara lawan bicaranya hanya untuk memastikan apakah dia nyata atau cuma khayalannya.

Baca Juga :  Kenapa TVRI Tidak Menayangkan Film Pemberontakan G 30S PKI? Ternyata Begini Alasannya !

Bayangkan kamu sedang berkencan dengan seorang dan merasa segalanya indah, namun saat rekaman suara diputar, cuma terdengar hembusan angin saja. Apa tidak bikin mewek?

Acting dan chemistry gemilang  pemain utama memang pantas diacungi jempol.
Kamu akan mudah terbawa bersimpati pada si tokoh utama yang menjalin hubungan tak etis dengan psikolognya.

Sebuah Hubungan yang mengajak untuk lebih peka tentang seberapa besar pengaruh trauma masa kecil pada keputusan yg diambil seseorang semasa dewasa.

Baca Juga :  Ingin Menangis Sejadi-jadinya? Simak Film Kim Ji Young Born 1982 Yang Penuh Haru!

Beyond the Dream berhasil menangkan Best Screenplay di Golden Horse Awards 2020. Film produksi tahun 2019, dan dibintangi Cecillia Choi, dan Terrance Lau akan sangat cocok bagi kamu yang ingin melihat kisah cinta dari sudut pandang yang berbeda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan