- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bermain Exotica Petshop Simulator, Game Simulasi Menjalankan Toko Hewan Eksotis

  • Bagikan
Tampilan ingame Exotica: Petshop Simulator. (Foto: Steam)

Indo1.id – Bagi Anda yang menyukai hewan-hewan eksotis, seperti ular, kadal, burung, atau bahkan singa, mungkin Anda pernah bermimpi untuk memiliki atau menjalankan toko hewan eksotis sendiri.

Namun, tentu saja, hal itu tidak mudah dilakukan di dunia nyata, mengingat banyaknya peraturan, biaya, dan tantangan yang harus dihadapi.

Namun, kini Anda bisa mewujudkan mimpi Anda itu di dunia virtual, melalui game Exotica: Petshop Simulator.

Exotica: Petshop Simulator adalah game simulasi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konrul Game, sebuah studio indie asal Turki.

Game ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2022 di platform Steam dalam tahap Early Access, yang berarti game ini masih dalam proses pengembangan dan mungkin mengalami perubahan di masa depan.

Baca Juga :  Keseruan Garten of Banban 7, Petualangan Menegangkan di Taman Kanak-Kanak yang Misterius!

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai pemilik toko hewan eksotis di tengah kota. Anda harus merancang, mengelola, dan mengembangkan toko Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Anda juga harus membeli, menjual, dan membiakkan berbagai jenis hewan eksotis, seperti ular, kadal, burung, kucing, anjing, kelinci, hamster, landak, tupai, monyet, singa, harimau, dan lain-lain.

  • Bagikan