ENHYPEN Rilis Album ORANGE BLOOD dengan Lagu Utama Sweet Venom, Ini Liriknya!

  • Bagikan
Grup band asal Korea Enhypen saat pemotretan untuk Prada. (Foto: instagram @enhypen)

Indo1.id – ENHYPEN, boy band asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2020, kembali merilis album mini terbaru mereka yang bertajuk ORANGE BLOOD pada tanggal 17 November 2023.

Album ini merupakan album ketiga mereka setelah BORDER: CARNIVAL dan DARK BLOOD yang dirilis pada tahun 2021. Album ini berisi tujuh lagu, termasuk lagu utama Sweet Venom yang memiliki tiga versi berbeda.

Sweet Venom adalah lagu bergenre pop dengan sentuhan supernatural yang menceritakan kisah cinta seorang pria yang rela mengorbankan segalanya untuk wanita yang dicintainya, bahkan jika ia harus menghadapi racun mematikan yang mengalir di tubuhnya.

Lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu Bite Me yang menjadi lagu utama album sebelumnya, DARK BLOOD.

Lagu ini diproduksi oleh Slow Rabbit dan Connor McDonough, serta ditulis oleh Slow Rabbit, Connor McDonough, Riley McDonough, Madison Love, “hitman” Bang, Wonderkid, Jay (ENHYPEN) dan Yi Yi Jin.

Baca Juga :  Lirik Lagu Jajalen Aku - Gilga Sahid, Trending di YouTube dengan Lirik Romantis

Selain versi asli, lagu Sweet Venom juga memiliki versi bahasa Inggris dan versi remix yang menampilkan Bella Poarch, seorang penyanyi dan influencer asal Filipina yang terkenal dengan lagu Build a Bitch.

Versi remix ini hanya tersedia secara digital dan menampilkan vokal Bella Poarch yang manis dan kuat. Bella Poarch mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan ENHYPEN dan mengagumi bakat mereka.

Baca Juga :  Chord Gitar dan Lirik Lagu Kepada Noor Panji Sakti Yang Viral Di TikTok

Album ORANGE BLOOD juga berisi lagu-lagu lain yang menunjukkan warna musik dan konsep ENHYPEN yang beragam, seperti Mortal, Still Monster, Far, dan Orange Flower (You Complete Me).

  • Bagikan