- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

MLBB : Skin Angela Avatar of Time, Karya Seni yang Memukau, Segera Dapatkan!

  • Bagikan
Skin Angela Mobile Legend ini salah satu skin terbaik di game. (Foto: moonton)

Indo1.id – Mobile Legends: Bang Bang kembali menghadirkan skin eksklusif untuk salah satu hero support favorit, yaitu Angela.

Skin ini bernama Avatar of Time, dan merupakan bagian dari Annual Starlight 2023, sebuah event tahunan yang menampilkan skin-skin unik dengan efek animasi dan skill yang luar biasa.

Skin Avatar of Time Angela ini memiliki desain yang sangat cantik dan menawan, dengan warna-warna pink, putih, dan biru-keunguan yang mendominasi kostumnya.

Baca Juga :  Tips Bermain Hero Irithel ala RRQ Skylar, Marksman yang Mematikan di Late Game

Selain itu, skin ini juga memiliki cerita yang menyentuh, yaitu tentang penyesalan Angela terhadap teman masa kecilnya, yang membuatnya mengubah aliran waktu dan berubah menjadi Dewi Waktu, yang bisa memutar balik waktu untuk mewujudkan janji-janji yang hilang.

Skin Avatar of Time Angela ini sudah dirilis pada tanggal 25 November 2023, dan bisa didapatkan dengan cara membeli Starlight Member, yang harganya berkisar mulai dari Rp200-an ribu.

Baca Juga :  Sky: Children of the Light, Game MMORPG yang Mengajak Pemain Berpetualang dan Berinteraksi dengan Sesama

Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% pada 30 draw pertama jika membeli Starlight Member.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin-skin lain yang ada dalam event Annual Starlight Fest 2023, dengan cara melakukan draw di event tersebut.

Beberapa skin yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah skin Epic untuk hero Benedetta, skin Collector untuk hero Ling, dan skin Legend untuk hero Lancelot.

  • Bagikan