- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Huawei Luncurkan MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia, Tablet Pintar dengan Layar Anti Silau

  • Bagikan
Huwaei MatePad 11 PaperMatte Edition. (Foto: ProductNation)

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya berbeda dari tablet lain, antara lain:

– Layar PaperMatte: teknologi nano-level anti-glare etching menghilangkan 97% interferensi cahaya, sehingga mampu menghadirkan pengalaman visual membaca dan menulis yang nyaman layaknya di kertas.

Layar ini juga mendukung mode eBook berwarna yang mereproduksi keajaiban dan keagungan buku komik favorit Anda di layar tablet yang menakjubkan.

Baca Juga :  Samsung F54 5G Siap Meluncur di Indonesia dengan Spek dan Harga Mumpuni, Intip Yuk!

Layar ini juga mendukung refresh rate 120 Hz yang membuat gambar lebih halus dan responsif, serta gamut warna P3 yang membuat warna lebih hidup dan akurat.

– Pena stylus Huawei M-Pencil (generasi kedua): pena stylus ini memiliki 4096 tingkat tekanan yang dapat mendeteksi setiap gerakan dan tekanan pena dengan akurat.

Baca Juga :  Huawei Peringatkan Para Pengguna Smartphone Waspada Aplikasi Google Adalah Virus !

Pena ini juga memiliki fitur gesture control yang memungkinkan Anda mengakses fungsi-fungsi tertentu dengan menggoyangkan atau mengetuk pena.

Pena ini juga memiliki fitur wireless charging yang memungkinkan Anda mengisi daya pena dengan meletakkannya di samping tablet.

Pena ini juga memiliki fitur tactile feedback yang membuat Anda merasakan sensasi menulis layaknya di kertas, dengan suara gemerisik pena yang terdengar saat Anda menulis di layar PaperMatte.

Baca Juga :  Haylou Solar LS05, Smartwatch Murah dengan Fitur Lengkap

– Prosesor Snapdragon 870: prosesor ini merupakan salah satu prosesor flagship yang memiliki performa yang tinggi dan hemat daya.

Prosesor ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar dan tanpa lag. Prosesor ini juga mendukung konektivitas WiFi 6 yang dapat memberikan kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil.

  • Bagikan