Spek TV Coocaa 32 Inci 32S3U, Lagi Laris Manis di Tokopedia!

  • Bagikan
Penampakan Televisi Coocaa 32S3U. (Foto: Youtube Dhiarcom)

TV Coocaa 32 inci 32S3U memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan favorit banyak konsumen, antara lain:

Harga terjangkau: TV ini dijual dengan harga Rp 1.452.000 di Tokopedia, lebih murah dari harga normal Rp 2.499.000. TV ini juga bisa dicicil dengan bunga 0% selama 3 bulan.

– Tampilan berkualitas: TV ini memiliki layar LED dengan resolusi HD yang dapat menampilkan gambar yang jernih dan tajam. TV ini juga menggunakan backlight LED, bukan edge-light saja, yang membuat pencahayaan lebih merata.

Baca Juga :  Huawei Watch GT 4 Edisi Natal, Smartwatch dengan Desain Elegan dan Fitur Canggih

TV ini juga memiliki warna putih yang dapat memantulkan cahaya matahari dan mengurangi pemanasan.

– Suara menggelegar: TV ini memiliki speaker dengan power output 20 watt yang dapat menghasilkan suara yang keras dan jelas.

TV ini juga dilengkapi dengan fitur surround sound, equalizer, Dolby Digital/Dolby Digital Plus, dan coocaa sound AES yang dapat meningkatkan kualitas suara dan memberikan efek ruang yang lebih luas.

Baca Juga :  Udah Tahu Cara Baca Chat WA Yang Sengaja Dihapus? Ternyata Mudah!

– Fitur pintar: TV ini menggunakan OS Coolita OS 1.0 yang berbasis Lite WebOS, yang merupakan sistem operasi khusus dari coocaa yang menghadirkan fitur-fitur smart ke dalam TV.

TV ini dapat mengakses internet dengan mudah, untuk browsing atau menonton konten multimedia melalui streaming.

TV ini juga memiliki fitur CC cast yang memungkinkan Anda menampilkan layar HP ke TV, Swaiot home yang memungkinkan Anda mengontrol TV dengan suara, data saver yang memungkinkan Anda menghemat kuota internet, eye care mode yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecerahan layar, dan smart remote yang memungkinkan Anda mengoperasikan TV dengan 16 tombol saja.

  • Bagikan