- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bermain Game Fate/Grand Order, Seru dan Menantang

  • Bagikan
Tampilan cover game Fate/Grand Order. (Foto: Google Play)

Indo1.id – Fate/Grand Order adalah game RPG yang berbasis pada franchise Fate, yang terkenal melalui anime, manga, novel, dan media lainnya.

Game ini dapat dimainkan di smartphone Android atau iOS, dan tersedia dalam versi bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Game ini menawarkan cerita yang menarik dan beragam, karakter-karakter yang unik dan menawan, serta sistem pertarungan yang mudah dan dinamis.

Cerita Fate/Grand Order

Fate/Grand Order mengambil latar tahun 2015, di mana sebuah organisasi bernama Chaldea, yang bertugas mengamati masa depan Bumi, menemukan bahwa sejarah manusia setelah tahun 2017 akan runtuh.

Baca Juga :  Asiknya Bermain Game Amelia's Cafe, Game Manajemen Waktu yang Seru dan Menantang

Hal ini disebabkan oleh adanya “singularitas” di berbagai titik waktu, yang mengancam kelangsungan hidup manusia.

Untuk mencegah hal ini, Chaldea melakukan eksperimen yang disebut Grand Order, yaitu mengirim manusia ke masa lalu sebagai roh, dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh sejarah yang disebut Servant, untuk mengungkap dan menghancurkan singularitas.

Pemain akan menjadi Master, yang mengendalikan Servant, dan terlibat dalam berbagai petualangan dan pertempuran di masa lalu.

Baca Juga :  Apex Legends Merajai Dunia Game Battle Royale

Game ini memiliki cerita utama yang disebut Main Scenario, yang terdiri dari tujuh bab, yang masing-masing berfokus pada satu singularitas.

Cerita ini memiliki volume yang sangat besar, yaitu lebih dari 5 juta karakter, dan melibatkan berbagai tema, genre, dan emosi.

Cerita ini juga memiliki banyak plot twist, humor, dan drama, yang membuatnya semakin menarik.

Baca Juga :  Grup Band Asal Jogja, Sheila On 7 Sukses Tutup We The Fest 2023.

Selain cerita utama, game ini juga memiliki cerita tambahan yang disebut Event, yang biasanya berhubungan dengan perayaan, musim, atau tema tertentu.

Event ini memberikan hadiah dan tantangan yang berbeda, serta cerita yang lebih ringan dan lucu. Event ini juga sering menampilkan kolaborasi dengan franchise Fate lainnya, atau bahkan franchise lain, seperti Requiem, Prisma Illya, dan Kara no Kyoukai.

Karakter Fate/Grand Order

  • Bagikan