- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Pentujuk Pemakaian Element, Path dan Relics di Honkai Rail Star!

  • Bagikan
Game Honkai Star Rail. (Foto: Hoyoverse)

Indo1.id – Honkai Rail Star adalah sebuah game turn-based RPG yang baru dirilis pada bulan April 2023.

Game ini mengisahkan tentang petualangan para Trailblazer yang menjelajahi alam semesta dengan menggunakan kereta api antar dimensi.

Dalam game ini, pemain dapat memilih dan mengkustomisasi karakter mereka dengan berbagai elemen, path dan relics yang memiliki efek dan kemampuan berbeda.

Baca Juga :  Lirik lagu Kang Seung Yoon - Born To Love You

Elemen adalah sumber energi yang ada di dalam setiap karakter. Ada tujuh elemen yang dapat dipilih, yaitu Physical, Fire, Ice, Lightning, Wind, Quantum dan Imaginary.

Setiap elemen memiliki kelebihan dan kekurangan, serta interaksi dengan elemen lainnya. Misalnya, Fire dapat menimbulkan efek Burn pada musuh, tetapi juga rentan terhadap Ice.

Elemen juga dapat mempengaruhi Toughness, yaitu bar yang menunjukkan daya tahan musuh. Jika Toughness habis, musuh akan mengalami Break, yang membuatnya lebih mudah diserang.

Baca Juga :  Ini Gaji Ari Lasso Saat Pertama Gabung Dengan Dewa 19, Hmm ?

Path adalah pilihan gaya bertarung yang ada di dalam setiap karakter. Ada enam path yang dapat dipilih, yaitu The Preservation, The Erudition, The Abundance, The Destruction, The Creation dan The Balance.

  • Bagikan