- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Serial Drama Korea Toxic Parents: Kisah Pilu Antara Ibu dan Anak

  • Bagikan
Serial Drama Korea Toxic Parents (foto: youtube)

indo1.id – Serial  drama korea Toxic Parents menceritakan tentang kematian seorang siswi SMA yang diduga bunuh diri di sebuah area perkemahan.

Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menemukan bahwa sang ibunya, Hye Young, memiliki peran besar dalam mempengaruhi keputusan yang diambil putrinya, Yoo Ri, yang tampak seperti siswa teladan dari keluarga berada.

Hye Young meyakini bahwa teman sekelas Yoo Ri, Ye Na, dan guru wali kelasnya, Gi Beom, adalah pembunuhnya.

Baca Juga :  Naik Jadi Runner Up Film Terlaris di 2023, Begini Tanggapan Nafa Urbach Selaku Produser 'Udah Lebih Dari Syukur'

Tetapi, semakin dalam polisi menggali kehidupan ketiga orang ini, semakin rumit dan terdistorsi hubungan ibu-anak mereka.

Kisah Serial ini mengeksplorasi bagaimana cinta seorang ibu yang berlebihan dan tuntutan yang tidak realistis dapat menyebabkan dampak negatif bagi anaknya.

Kisah Serial ini juga menyoroti masalah-masalah remaja yang umum, seperti kekerasan sekolah dan aplikasi chatting acak, yang dapat menjadi pemicu stres dan depresi.

Baca Juga :  Mau Tahu Gimana Seorang Penyihir Jatuh Cinta? Simak Sinopsis Witch's Love!

Toxic Parents merupakan serial drama misteri yang menarik dan mengharukan, yang akan membuat Anda bertanya-tanya siapa sebenarnya korban dan pelaku dalam tragedi ini.

Kisah Serial ini dibintangi oleh Kang An Na sebagai Hye Young, Jang Seo Hee sebagai Yoo Ri, Choi So Yoon sebagai Ye Na, dan Yoon Jun Won sebagai Gi Beom. Serial ini disutradarai oleh Kim Soo In, yang juga menulis skenarionya.

Baca Juga :  Ishura, Anime yang Mengisahkan Pertarungan Demigod Setelah Kejatuhan Raja Iblis

kisah Serial ini dirilis pada tahun 2022 di Korea Selatan, dan pada Juli 2023 di Festival Film Internasional Bucheon. Serial ini mendapat rating 7.1 dari 10 dari 24 pengguna di situs MyDramaList, dan 6.4 dari 10 dari 25 pengguna di situs IMDb.

  • Bagikan