- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bermain Livetopia Party, Game Pesta yang Bikin Ketagihan

  • Bagikan
Bermain game Livetopia Party. (Foto: Google Play)

Indo1.id – Livetopia Party adalah sebuah game pesta MMO dunia terbuka yang dirilis pada tahun 2023 oleh Crazy Soldier, sebuah developer game asal Indonesia.

Game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan, dengan grafis yang realistis, cerita yang menarik, dan berbagai fitur unik.

Dalam game Livetopia Party, pemain dapat menjelajahi kota modern di tepi laut, dan bertemu dengan teman-teman dari seluruh dunia.

Baca Juga :  Wow ! Album FML SEVENTEN Ukir Sejarah, Terjual 6,2 Juta Copy Singkirkan BTS !

Pemain dapat menjadi siapa pun yang mereka inginkan dan melakukan apa pun yang mereka suka. Pemain dapat mengundang teman-teman mereka untuk berpesta dan mulai menjelajahi kota.

Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan dalam game Livetopia Party, seperti berperan sebagai dokter, pemadam kebakaran, atau pembangun.

Pemain juga dapat menjadi bintang rock dan bermain gitar di atas panggung, mengendarai go-kart di sekitar kota, atau bahkan berpura-pura menjadi zombie yang menakutkan dan memberi kejutan kepada teman-teman mereka.

Baca Juga :  Sosok Nong Poy Seorang Trans Gender Tercantik Di Dunia Asal Thailand

Pemain juga dapat menunjukkan kreativitas mereka dalam workshop Livetopia Party, dengan membuat peta mereka sendiri yang unik dan menunggu orang lain untuk mengunjunginya.

Pemain juga dapat mendapatkan berbagai hadiah dan kemuliaan untuk desain mereka.

Pemain juga dapat menjalin persahabatan dalam komunitas Livetopia Party. Pemain dapat berbicara dan bersantai dengan teman-teman mereka secara real time.

  • Bagikan