- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

One Plus Buds 3, Earphone Nirkabel dengan ANC dan Baterai Tahan Lama

  • Bagikan
Tampilan One Plus Buds 3. (Foto: One Plus)

Indo1.id – One Plus Buds 3 adalah earphone nirkabel yang akan diluncurkan oleh OnePlus pada tanggal 23 Januari 2024, bersamaan dengan smartphone OnePlus 12 dan OnePlus 12R.

Earphone ini menawarkan fitur-fitur unggulan, seperti Active Noise Cancellation (ANC), LHDC 5.0 Hi-Res Audio, dan baterai yang tahan lama.

One Plus Buds 3 memiliki desain in-ear dengan batang, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Clear Sea Blue dan Space Grey.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi yang Mengganggu dan Menyebalkan?

Earphone ini memiliki driver ganda, yang terdiri dari woofer 10,4 mm dan tweeter 6 mm. Driver ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang dalam.

Earphone ini juga dilengkapi dengan tiga mikrofon dan sistem AI, yang dapat mengurangi kebisingan latar belakang hingga 99,6 persen.

Earphone ini mendukung tiga level ANC, yaitu ringan, sedang, dan dalam, yang dapat menawarkan pengurangan kebisingan sebesar 10 dB, 20 dB, dan 49 dB.

Baca Juga :  Spek MW09, Earphone Nirkabel dengan ANC dan Kodek Canggih!

Selain itu, earphone ini juga memiliki mode transparansi, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara di sekitarnya.

Earphone ini juga mendukung LHDC 5.0 Hi-Res Audio, yang merupakan teknologi audio berkualitas tinggi dengan kecepatan transmisi nirkabel 1 Mbps dan frekuensi sampling 96 kHz.

Earphone ini juga memiliki latency rendah, yaitu 94 ms, yang cocok untuk bermain game. Earphone ini juga mendukung kontrol sentuh, yang dapat digunakan untuk mengatur volume, memutar musik, dan lain-lain.

  • Bagikan