Mudah dan Banyak Promo, Tiket Final Four Proliga 2024 di Aplikasi PLN Mobile Ludes Terjual!

  • Bagikan
Promo program Smash PLN Mobile Proliga 2024 yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan membeli tiket PLN Mobile Proliga 2024 di aplikasi PLN Mobile.

Indo1.id – Surabaya – PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak final four. Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri akan bertarung memperebutkan 2 tempat ke babak grand final. Tiket untuk menyaksikan langsung babak final four PLN Mobile Proliga 2024 di Surabaya dan Semarang yang dijual melalui aplikasi PLN Mobile pun ludes terjual.

Baca Juga :  Simak Aplikasi Gratis Bikin PDF, Biar Tugasmu Makin Mudah!

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

“Sambutan pecinta voli luar biasa, sejak babak reguler hingga kini memasuki babak final four tiket di PLN Mobile selalu habis terjual. Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan.

Baca Juga :  Teknologi Kecerdasan Buatan Berhasil Kurangi Kemacetan di 20 Simpang Jalan DKI Jakarta

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengungkapkan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan di babak final four PLN Mobile Proliga sangat besar, hal ini membuat penjualan tiket melalui PLN Mobile kembali ludes terjual.

  • Bagikan