Momen Hari Pelanggan Nasional, PLN Siapkan Layanan Listrik Andal Untuk Event Internasional di Jakarta

  • Bagikan
Petugas PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat tengah melakukan pemeliharaan peralatan kelistrikan di GITET 500kV Gandul, Depok (12/08).

“Bersamaan dengan kegiatan kunjungan Paus Fransiskus, juga terdapat acara Indonesia International Sustainability Forum (IISF) yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 September 2024, di JCC Senayan, dengan undangan sebanyak 41 Negara dan dihadiri 3 Perdana Menteri,” kata Jarot melalui keterangan resminya.

Untuk menjaga keandalan pasokan kelistrikan sambung Jarot, PLN UIT JBB telah menyusun strategi suplai kelistrikan selama masa siaga di beberapa lokasi Gardu Induk (GI) pasokan utama dan cadangan ditambah petugas yang berjaga selama 24 jam untuk menjaga 9 venue kunjungan Paus Fransiskus dan IISF.

“Kami menerapkan masa siaga kelistrikan selama 6 hari penuh yakni 2 hingga 7 September 2024 guna mendukung gelaran event internasional ini. Petugas melakukan monitoring secara real time 24 jam kondisi peralatan serta kondisi lingkungan, keamanan dan juga cuaca,” jelasnya.

  • Bagikan