Lima Tahun Dibawah Kepemimpinan Erick Thohir, PLN UIT JBB Raih Penghargaan Bergengsi

  • Bagikan
Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Eniya Listiani Dewi turut memberikan ucapan selamat kepada Majalah Listrik Indonesia atas keberhasilannya di edisi yang ke-100.

Indo1.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Listrik Indonesia 2024 atas komitmennya dalam memberikan layanan pasokan listrik terbaik di wilayah Jawa Bagian Barat, pada Kamis (26/9/2024) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majalah Listrik Indonesia dengan memberikan Tanda Kehormatan Listrik Indonesia kepada perusahaan, asosiasi dan tokoh di bidang listrik dan energi. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil sidang dewan redaksi Majalah Listrik Indonesia pada Kategori Produsen/Pemasok Listrik.

Agenda pemberian Tanda Kehormatan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh pemangku kepentingan dari pemerintahan dan perusahaan swasta, antara lain Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto, Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Eniya Listiani Dewi, Anggota Dewan Energi Nasional Satya Widya Yudha bersama dengan sejumlah tokoh penting lainnya di bidang kelistrikan dan energi.

  • Bagikan