- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Deretan Ponsel realme C Series, Model Gaul Harga Ga Kuras Kantong!

  • Bagikan
π·π‘’π‘Ÿπ‘’π‘‘π‘Žπ‘› π‘ƒπ‘œπ‘›π‘ π‘’π‘™ π‘Ÿπ‘’π‘Žπ‘™π‘šπ‘’ 𝐢 π‘†π‘’π‘Ÿπ‘–π‘’π‘  π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘‡π‘’π‘Ÿπ‘—π‘Žπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘’. (𝑀 𝑏𝑖𝑠𝑛𝑖𝑠 π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

indo1.id – Realme Indonesia terus berupaya menyediakan berbagai pilihan ponsel bagi generasi muda dengan harga yang terjangkau.

Salah satu lini produk unggulan mereka adalah realme C Series, yang menawarkan perangkat dengan harga yang ramah di kantong namun tetap memiliki desain menarik dan performa yang tangguh di kelasnya.

“Realme memahami kebutuhan akan ponsel kelas entry-level yang berkualitas, oleh karena itu kami menyediakan beragam pilihan dari realme C Series yang sesuai dengan preferensi dan segmen harga untuk generasi muda saat ini,” kata Michonne Wang, Direktur Pemasaran realme Indonesia.

1. Realme C55 NFC

Realme C55 NFC hadir dalam realme C Series dengan menggabungkan spesifikasi terkini dan inovasi Mini Capsule yang belum pernah ada sebelumnya pada ponsel Android. Inovasi ini merupakan fitur notifikasi yang beradaptasi dengan desain lubang kamera depan di layar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan