- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Hebohnya Akad Nikah Denny Caknan Dan Bella Bonita ‘Naik Kursi Sambil Joget Usai Baca Ijab Kabul’

  • Bagikan
Moment Akas nikah Denny Caknan dan Bella Bonita yang di selenggarakan di Hote Madiun, Jum'at 7 Juli 2023 (foto: Instagram/@denny_caknan)

Indo1.id – Denny Caknan kejutkan penggemar dengan kabar pernikahannya yang tiba-tiba. Sebelumnya Denny Caknan bikin heboh karena mengumumkan hubungan asmaranya dengan model dan selebgram cantik Bella Bonita.

Ternyata tak lama setelah mengungkap hubungan cintanya, Denny Caknan kembali bikin geger dengan memposting foto pertunangannya dengan Bella Bonita. Dan hanya dalam hitungan hari potret akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita diposting.

Ya, penyanyi dangdut koplo itu akhirnya resmi melepas masa lajang dengan menikahi Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023). Dari sederet potret akad nikahnya, ada satu momen yang unik dan lucu yaitu selebrasi Denny Caknan yang begitu lega usai ijab kabul. 

Sebelumnya Denny Caknan sempat bikin netizen greget usai memposting video bahwa dirinya akan bersiap-siap menikah. Namun ia tak juga kunjung memposting momen pernikahannya. 

Baca Juga :  Jadi Wali Nikah Kakak Kandungnya (Adiba Khanza) Begini Tanggapan Bijak Abidzar Al Ghifari !

Rupanya acara pernikahannya digelar pada malam hari dan beginilah gagahnya Denny Caknan dalam balutan busana pengantin adat Jawa warna putih. 

Sama halnya dengan Denny Caknan, Bella Bonita yang mampu meluluhkan hati pelantun lagu Kalih Welasku ini juga memakai kebaya adat Jawa. Bella Bonita tampil cantik memesona dengan riasan dan paesnya.

Baca Juga :  Aktor dan Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia!

Akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita dilangsungkan di salah satu hotel di Madiun. Pemilik nama asli Deni Setiawan ini terlihat masih bisa tersenyum lebar sesaat sebelum melangsungkan ijab kabul.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan