- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Fakta Kontroversi Dan Profil Popo Barbie Yang Viral Karena Unggah Video Masturbasi Menggunakan Manekin!

  • Bagikan
Potret Popo Barbie yang sering berdandan ala wanita saat live Tik Tok nya (foto: Instagram/@popo_barbie01)

Indo1.id – Seleb TikTok, Popo Barbie trending Twitter pada Selasa, 1 Maret 2022. Pasalnya, beredar video Popo yang tengah melakukan live namun celana yang dipakainya robek. Kejadian tersebut sontak membuat netizen terhibur namun tak sedikit pula yang menghujatnya.

Popo Barbie merupakan seleb TikTok yang selalu menciptakan konten-konten komedi dengan meniru gaya wanita. Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil dan biodata Popo Barbie!

1. Popo Barbie Terlahir dari Keluarga Sederhana

Pria yang mengenalkan dirinya sebagai Popo Barbie ini diketahui lahir dan tinggal di Jambi. Popo diduga lahir pada 2005 seperti yang dijelaskan di akun TikTok keduanya @popomintamaafya. Ibunya bernama Misnar.

Pria yang sering berpenampilan seperti wanita ini berasal dari keluarga sederhana. Bahkan, Popo mengungkapkan lewat kanal YouTube Adi Syahreza bahwa penghasilan dari TikTok untuk renovasi rumahnya.

Baca Juga :  Raffi Ahmad Chattingan Sama Celine Evangelista Saat Gigi Sedang Dandan, Netizen Salfok Dengan Gestur Mereka Berdua

2. Popo Barbie Membuat Konten Seperti Wanita

Popo diketahui memiliki dua akun TikTok yang memiliki jutaan pengikut. Pada akun pertama yakni @popo_barbie sudah mengumpulkan 1,4 juta pengikut sedangkan akun @popomintmaafya sudah mengumpulkan 1,7 juta pengikut. Namun, dua akun tersebut kini menghilang dari TikTok.

Konten yang dibuat Popo menunjukkan penampilannya yang meniru gaya perempuan. Namun, tidak sedikit unggahan Popo menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya seperti menggunakan sarung hingga baju koko seperti laki-laki pada umumnya.

Baca Juga :  Komedian Tukul Arwana Tunjukan Progres Penyembuhan Yang Signifikan, Begini Penjelasan Vega Darwanti

“Awalnya Popo juga gak nyangka (bakal viral). Awalnya itu sekadar iseng-iseng bikin konten aja,” kata Popo Barbie.

3. Popo Barbie Menderita Suatu Penyakit

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan