- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sinopsis Past Lives, Film Romantis Paling Menginspirasi di Tahun 2023!

  • Bagikan
Cover film Past Lives yang dibintangi Greta Lee dan Teo Yoo. (Foto: imdb)

Indo1.id – Film Past Lives adalah film drama romantis Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Celine Song dalam debut penyutradaraannya.

Film ini dibintangi oleh Greta Lee, Teo Yoo, dan John Magaro, yang mengisahkan hubungan dua sahabat masa kecil selama 24 tahun, saat mereka merenungkan hubungan mereka ketika mereka tumbuh terpisah dan memiliki kehidupan yang berbeda.

Alur cerita film ini semi-otobiografis dan terinspirasi oleh peristiwa nyata dari kehidupan Song.

Film Past Lives pertama kali diputar di Festival Film Sundance pada 21 Januari 2023, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 2 Juni 2023.

Film ini mendapat pujian kritis universal, dengan pujian ditujukan kepada penulisan dan arahan Song, gaya visual, dan penampilan utama Lee, Yoo, dan Magaro.

Baca Juga :  The Worst of Evil, Drama Korea Aksi Kriminal yang Dibintangi Ji Chang Wook

Film ini bercerita tentang Na Young dan Hae Sung, dua sahabat masa kecil yang memiliki ikatan mendalam, tetapi terpisah ketika keluarga Na Young berimigrasi dari Korea Selatan.

Dua puluh tahun kemudian, mereka bertemu kembali selama satu minggu yang menentukan, saat mereka menghadapi gagasan tentang cinta dan takdir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan