- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Gagasan Koalisi Besar PDI Perjuangan Bakal Sendirian, Pernyataan Rocky Gerung Bikin Nyesek !!

  • Bagikan
Pengamat Politik Rocky Gerung Soroti Koalisi besar, PDI Perjuangan Bakal Sendirian (doc.foto/Instagram Rocky Gerung

Indo1.id  – Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti soal gagasan koalisi besar yang terdiri dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Dari gagasan itulah disebut-sebut bahwa PDI Perjuangan (PDIP) akan sendirian.

Hal ini ditanggapi Rocky Gerung dalam tayangan Channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan tersebut, Rocky Gerung tampak berdiskusi dengan wartawan senior Hersubeno Arief.

Baca Juga :  Kaesang Pangarep Gabung Ke PDI Perjuangan?

Rocky Gerung pun menanggapi soal ketidak hadiran PDIP soal wacana pembentukan koalisi besar yang digaungkan elite Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Ya mungkin PDIP menganggap bahwa ya udah saatnya untuk kembali kittah pada walaupun sendiri, tetapi berintegritas,” ujar Rocky Gerung dikutip Indo1.id dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Senin (3/4/2023).

Lebih lanjut, Rocky Gerung mengatakan bahwa PDIP memang sudah seharusnya sendirian. Ia juga menegaskan bahwa tak mungkin PDIP tunduk pada keinginan Jokowi.

Baca Juga :  Pengamat Kepolisian Bambang Rukminto, Alami Penodongan Pistol di Kota Malang

“Jadi saya menganggap bahwa pilihan politik PDIP memang harus begitu. Kan dia tahu bahwa dia akan di cornering, akan di pojokkan. Karena gak mungkin dia tunduk pada keinginan Pak Jokowi,” Sambung Rocky Gerung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan