- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jadwal Kualifikasi Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 dan Info Selengkapnya!

  • Bagikan
Jadwal Kualifikasi Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 dan Info Selengkapnya!

indo1.id – Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga pembukanya di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Rabu 14 September 2022.

Pelatih Timnas Shin Tae-Yong tak mau menganggap Timor Leste dengan sebelah mata. Sang pelatih asa Korea Selatan itu bertekad untuk bekerja maksimal agar bisa meraih hasil maksimal. Sehingga Timnas Indonesia U-20 mampu melaju ke putaran final di Uzbekistan nanti.

“Memang sebagai tuan rumah, kami harus bekerja maksimal, dan pastinya juga akan berusaha untuk mendapatkan prestasi,” ujar Sin Tae Yong.

Ia mengaku sudah mempelajari kekuatan Timor Leste. Termasuk melakukan pengamatan permainan mereka pada ajang Piala AFF U-19 2022.

“Timor Leste memang semakin menjadi baik timnya dengan melihat atau menonton Timor Leste yang sudah hadir di turnamen AFF kemarin,” paparnya.

Baca Juga :  Alfeandra Dewangga Siap Lawan Persib, Begini Kondisi Terakhirnya!

“Memang bola itu bundar, jadi tidak boleh meremehkan siapapun, Timor Leste dengan menunjukkan pertandingan yang baik saat AFF kemarin. Saya melihat langsung, jadi akan memberi motivasi agar pemain Indonesia tidak lengah,” pungkasnya.

Berikut jadwal dan informasi selengkapnya.

Regulasi Kualifikasi Piala Asia U-20

Dalam ajang ini, Nantinya, tim yang sukses memuncaki klasemen grup akan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Uzbekistan.

Baca Juga :  Sore Ini, Timnas Indonesia U-22 Vs Iran, Digelar di Stadion Pakansari

Sementara, lima tim terbaik dari 10 peringkat kedua akan menyusul lolos ke Piala Asia U-20.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *