- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bikin Pasangan Kamu Meleleh Dengan Ide Lima Kado Valentine Ini.

  • Bagikan
Bikin Pasangan Kamu Meleleh Dengan Ide Lima Kado Valentine Ini.

Indo1.id II Bulan Februari rasanya menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan.

Inilah yang membuat Februari kerap disebut sebagai bulan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang. Perayaan Valentine tentu tidak lengkap tanpa memberikan kado spesial untuk yang tersayang.

Kado tersebut menjadi bentuk ungkapan rasa cinta dari kamu terhadap pasangan. Selain cokelat, berikut rekomendasi kado Valentine romantis yang bisa diberikan ke si dia.

1. Parfum.

Umumnya, semua wanita suka dengan wewangian. Kamu bisa memberikan parfum sebagai kado Valentine spesial. Pilih yang sesuai dengan aktivitasnya.

Baca Juga :  Udah Tahu Alpha Male? Laki-laki Wajib Baca, Simak!

Selain itu, sesuaikan juga dengan aroma kesukaan pasangan. Apakah parfum beraroma bunga, kayu atau aroma buah citrus yang segar.

Tidak hanya membuatnya lebih harum dan percaya diri, ia juga akan selalu mengingatmu ketika mencium aroma parfum tersebut.

2. Buket Bunga.

Pada perayaan hari kasih sayang, kamu dapat memberikan hadiah buket bunga untuk kekasih tercinta. Meski terbilang cukup mainstream, namun jarang ada wanita yang menolak jika diberi bunga. Apalagi jika diberikan sentuhan personal, seperti dengan menyelipkan surat cinta yang ditulis tangan kepadanya.

Baca Juga :  Suka Kucing? Ini Tanda-Tanda dan Siklus Birahi Kucing Betina

Hal ini membuat hadiah buket buka jadi terasa lebih istimewa.

3. Paket Skincare dan Makeup Buket bunga.

Mungkin sudah biasa. Tapi, kenapa tidak memberikan kado spesial berupa buket yang berisikan skincare saat Valentine? Apalagi skincare dan make up merupakan 2 hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan wanita.

Tentunya pilih skincare yang sesuai dan disukai oleh pasangan. Dijamin si dia akan semakin bertambah rasa cintanya.

Baca Juga :  Menikmati Sushi Dengan Benar Sesuai Adat Jepang

4. Makanan Kesukaan.

Seperti diketahui, Valentine Day identik dengan cokelat. Namun daripada memberikan cokelat, kamu bisa memberikannya hadiah lain di bulan penuh cinta ini.

Karena nyatanya masih ada makanan lain yang bisa dijadikan alternatif untuk dijadikan hadiah spesial kepada pasangan. Misalnya saja tart, soft cookies, es krim, atau camilan favorit lain yang akan membuat si dia bahagia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan