Destinasi Wisata Ngaben Di Pulau Bali

  • Bagikan
Destinasi Wisata Ngaben Di Pulau Bali

Keindahan Objek Wisata Tradisi Ngaben di Denpasar Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Tradisi Ngaben di kota Denpasar.

Dimana lokasi Objek Wisata Tradisi Ngaben di Denpasar Bali ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Objek Wisata Tradisi Ngaben di Denpasar Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Objek Wisata Tradisi Ngaben di Denpasar Bali di search google maps saja.

Tradisi Ngaben di Denpasar Bali ini selain sebagai sebuah ritual bisa dikatakan sebuah tradisi yang tetap terjaga lestari sampai sekarang ini.

Nagben sendiri adalah sebuah upacara pembakaran mayat yang dilakukan oleh warga Hindu dengan tujuan untuk menyucikan roh orang yang sudah meninggal untuk menuju ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Ini adalah bentuk penghormatan bagi orang-orang yang ditinggalkan kepada leluhurnya agar arwahnya segera bisa kembali ke Sang Pencipta. Tata cara pelaksanaan upacara ini kadang-kadang berbeda-beda antar satu tempat dengan yang lainnya,

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan