- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana Resmi Menikah di Bali

  • Bagikan
Bunga Citra Lestari & Tiko Aryawardhana. (Foto: instagram @itsmebcl)

Indo1.id – Bunga Citra Lestari, penyanyi dan aktris ternama, akhirnya resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, seorang bankir, di Bali pada 2 Desember 2023.

Pernikahan mereka digelar secara sederhana dan tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Wardhana tampak bahagia dan mesra saat mengucapkan janji suci di depan penghulu di KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Baca Juga :  Daftar Homestay Murah Di Bali, Keren Tapi Ga Kuras Kocek!

Bunga mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan aksen bunga, sedangkan Tiko mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu.

Setelah resmi menjadi suami istri, Bunga dan Tiko melanjutkan acara resepsi di sebuah hotel mewah di Bali.

Mereka berdua tampil anggun dengan busana adat Bali, yaitu kebaya dan kamen. Bunga tampak cantik dengan riasan natural dan sanggul klasik, sedangkan Tiko tampak gagah dengan udeng dan keris.

Baca Juga :  Sebut Syahnaz Wanita Mulia Setelah Ibu Yang Melahirkannya? Jeje Govinda Dihujat Netizen 'Kisah Artis Paling Eneg'

Acara resepsi berlangsung meriah dan penuh kehangatan. Bunga dan Tiko mendapat ucapan selamat dan doa dari para tamu undangan, yang terdiri dari keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja mereka.

Beberapa selebriti juga hadir dalam acara tersebut, seperti Dimas Beck, Ayushita, dan Nia Ramadhani.

Salah satu momen yang menyentuh adalah ketika Bunga dan Tiko menari bersama dengan lagu “Cinta Sejati”, yang merupakan lagu ciptaan mendiang suami Bunga, Ashraf Sinclair.

Baca Juga :  Yuk Wisata Ke Pantai Nyang Nyang: Surga Tersembunyi di Bali yang Super Eksotis!

Bunga tampak meneteskan air mata saat menyanyikan lagu tersebut, yang juga menjadi soundtrack film “Habibie & Ainun” yang dibintanginya.

Bunga dan Tiko juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih mereka kepada semua orang yang telah mendukung dan mendoakan pernikahan mereka.

Mereka berharap dapat menjalani rumah tangga yang harmonis dan bahagia, serta mendapat restu dari Allah SWT.

  • Bagikan