- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Operasi Pembebasan Pilot Susi Air, Oleh Jendral Kopasus, Spesialis Perang Hutan.

  • Bagikan
??????? ?? ?????????/????????? ????? ????? ??????.

Indo1.id II Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring meminta Egianus Kogoya, untuk menyerahkan diri ke polisi.

“Saya berharap Egianus Kogoya segera menyerahkan diri ke polisi karena bila tidak akan dikejar dan ditangkap, ” kata Brigjen TNI Sembiring di Jayapura, Papua.

Brigjen TNI Sembiring ditunjuk sebagai Komandan Kolakops TNI untuk membebaskan pilot Susi Air menyatakan bila tidak segera menyerahkan diri maka dirinya akan memimpin pengejaran dan penangkapan terhadap Egianus.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Pimpin Rapat Rencana Pembebasan Pilot Susi Air yang Disandera KKB

Saya ditugaskan untuk mengejar dan menangkap sehingga diharapkan Egianus segera menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”tegas Sembiring.

Brigjen TNI Sembiring menyatakan, operasi pembebasan sandera masih berlangsung sehingga banyak hal yang tidak bisa disampaikan ke publik. Namun bila operasi selesai maka semuanya akan disampaikan ke publik.

Sudah ada laporan bila KKB sudah terpecah menjadi beberapa kelompok dan hal itu diharapkan terus berlanjut sehingga mereka tidak bersatu, ungkapnya.

Baca Juga :  Kenapa Tanggal 2 Juli Diperingati sebagai Hari UFO Sedunia?

Pelaksanaan misi operasi pembebasan tidak mudah karena untuk mencapai titik satu dengan titik lainnya hanya dapat dilakukan menggunakan pesawat atau helikopter sehingga harus benar-benar diperhitungkan.

Semoga pilot Susi Air dapat segera dibebaskan dengan selamat termasuk anggota yang terlibat di dalamnya, “kata Sembiring.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan