- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ibunda Mendiang Brigadir J Peluk Erat Pengacara Pembela Keluarga Di Warnai Isak Tangis Saat Berpamitan

  • Bagikan
Nampak Yonathan Baskoro di peluk oleh Rosti Simanjuntak ibunda dari mendiang Brigadir Josua - instagram @yonathan_baskoro

Breaking News : Ibunda Mendiang Brigadir J peluk Erat pengacara pembela keluarga Di Warnai Isak Tangis Saat Berpamitan

Indo1.id ll Jakarta – Pengacara Brigadir Yosua Hutabarat atau lebih di kenal Brigadir J, Yonathan Baskoro membagikan moment haru saat berpamitan dengan keluarga mendiang setelah mendampingi proses hukum yang panjang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Di ketahui Yonathan Baskoro adalah salah satu dari pengacara yang tergabung di tim pengacara Brigadir J bersama Kamarudin Simanjuntak Cs.

Saat berpamitan dengan pihak keluarga korban Brigadir J disambut isak tangis ibunda Almarhum, Rosti Simanjuntak. Rosti memeluk dan merangkul Yonathan yang sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri.

Melansir dari akun Instagram @yonathanbaskoro, Kamis 23 Februari 2023, pengacara Brigadir J tersebut membagikan momen haru saat harus berpisah dengan keluarga Brigadir J setelah 7 bulan menemani memperjuangkan keadilan di kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat.

Baca Juga :  Perasaan Sedih Unggahan Curahan Hati Ibunda Happy Asmara Bikin Mewek !

Dalam video yang ia unggah, tampak kedekatan antara Yonathan dan pihak keluarga Brigadir J. Pada momen tersebut hadir pula keluarga besar Brigadir J yang juga terlihat akrab dengan pengacara ganteng sebutan netizen itu.

“Di momen haru ini saya lepaskan profesi pengacara saya dan menjadi bagian dari keluarga hebat ini, saya menyatakan untuk izin undur diri kembali berkelana memperjuangkan keadilan di negeri ini, yang terpenting Amangboru Namboru harus tabah dan harus sehat.. kurang lebih itu lah yang saya sampaikan di dalam pelukan hangat sosok Ibu yang sangat kuat ini..,” tulis yonathan dalam unggahannya

“7 bulan perjuangan yang penuh tangisan, tekanan dan tantangan melawan kekuasaan untuk sebuah keadilan bagi keluarga korban Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat”

Baca Juga :  Ditengah Rumor Perselingkuhan Dengan Randy Kjaernett Merebak, Syahnaz Sadiqah Ajak Ibunda dan Mertuanya Asyik Liburan!

Momen berpamitan Yonathan dengan pihak keluarga Brigadir J diiringi banjir air mata. Rosti Simanjuntak sempat meneteskan air mata dan memberikan pelukan rasa terima kasih kepada Yonathan.

“Pelukan penghormatan ini adalah penguatan bagi seluruh keluarga besar yang ditinggalkan, mudah-mudahan keluarga di berikan penghiburan dan pengharapan..,” imbuhnya.

Yonathan juga memberikan pesan bernada semangat dan motivasi kepada keluarga besar Brigadir J.

“@yunihutabarat12 jangan mewek lagi ya, @maharezarizky harus kuat jadi tulang punggung keluarga kelak, Tante @roslinemika dan Tante @rohanisimajuntak @rohani7131 sama dek @veramarethas_ harus banyak banyak sabar ya, sehat-sehat! Kita akan tetap terus bersaudara di dalam Tuhan sampai selama-lamanya! Tuhan memberkati..,” ulasnya.

Unggahan tersebut langsung di banjiri komentar warganet

Video mengharukan tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Banyak yang ikut terharu dan menyanjung komitmen Yonathan dalam mendampingi kasus ini.

Baca Juga :  Kabar Duka, Ibu dari Aktris Cantik Tyas Mirasih Meninggal Dunia !

Berikut komentar warganet :

“Benar-benar sudah seperti keluarga sendiri, beda memang kalau bekerja dengan hati. Terimakasih dedikasinya bang, you did ur best! Smoga lelahnya menjadi berkah..sukses selalu🤍,” tulis akun @cessaayudha

“Makasih banyak ya dek sdh bantu kami memperjuangkan keadilan buat anak kami almarhum Brigpol Yosua tanpa bayaran…kami tidak bisa berbuat apa-apa hanya doa kami semoga apa rancangan dan harapan masa depan semoga di berkat Tuhan…Tim pengacara kami yg sangat luar biasa yg penuh kasih semoga senantiasa dalam lindungan Tuhan dijauhkan dari orang2 jahat😍😍dari sini kedepannya kita tetap jadi satu keluarga,” komentar akun @roslinemika

“Terima kasih orang2 baik..semoga lelahmu dan ilmu yg diberikan senantiasa di lipat gandakan Tuhan, diberi kesehatan,ketenangan hati dan pikiran,,,sukses kedepannya bg ❤️🔥🔥,” tulis akun @fardanie.loo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan