Anies Mengklaim Dirinya Bukan Curi Start tapi Head Start.

  • Bagikan
๐˜’๐˜ฆ๐˜ต๐˜ถ๐˜ข ๐˜‰๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ด๐˜ญ๐˜ถ ๐˜™๐˜ข๐˜ฉ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ต ๐˜‰๐˜ข๐˜จ๐˜ซ๐˜ข ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ถ ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜ข๐˜ต ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ข๐˜ด๐˜ช ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ต๐˜ช๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ด๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ณ๐˜ช. ๐˜‹๐˜ช๐˜ข ๐˜ซ๐˜ถ๐˜จ๐˜ข ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ต๐˜ข ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ต๐˜ถ๐˜ฉ๐˜ช ๐˜ข๐˜ต๐˜ถ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ช๐˜ต ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜จ๐˜ช๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ฐ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ด๐˜ข๐˜ด๐˜ช ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ฎ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฏ๐˜บ๐˜ฆ.

Akselerasi Koalisi Perubahan
Anies juga mengatakan apa yang ia lakukan bersama koalisi perubahan adalah akselerasi. Hal ini menindaklanjuti terpenuhinya ambang batas pencalonan presiden atau presidential threshold dari partai pengusung.

Ya dalam pendidikan namanya akselerasi. Akselerasi yang baik-baik saja, kan gitu kira-kira ya. Loh yang akselerasi bukan saya, 3 partai ini, 3 partai ini melakukan akselerasi. Karena 3 partai ini hari ini bisa keliling ke mana-mana dengan leluasa, ujarnya.

Ia kemudian menyinggung politikus PKS Nasir Djamil yang hadir di lokasi. Anies menyebut pihaknya selangkah lebih maju lantaran gerakan akselerasi ini.

Bang Nasir Djamil bisa keliling-keliling luar biasa, 3 partai ini menunjukkan akselerasi. Ini bukan curi start, kalau curi start kita berada di garis, lalu lari duluan, kata Anies.

Saya setuju dengan Mba Siti Ketua Majelis Pendidikan KAHMI bahwa ini adalah sebuah target awal. Bukan semata-mata nganggur. Ini akselerasi, hanya mereka yang siap yang memutuskan untuk bergerak lebih awal, imbuhnya.

Baca Juga :  Anies Baswedan Dapat Restu SBY untuk Nama Cawapres dari Koalisi Perubahan?

Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja memahami pandangan Anies. Dia mempersilakan jika Anies memiliki pandangan tersebut.

Tentu Mas Anies punya pembelaan tersendiri terhadap itu, silahkan saja nggak ada masalah bagi kami, kata Bagja di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat 17 Maret 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan