- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Subscriber Tembus 10 juta, Youtuber Windah Basudara Umumkan Rehat!

  • Bagikan
Youtuber Windah Basudara umumkan pensiun pasca raih 10 juta subscriber.

Indo1.id – Setelah 5 tahun berjuang di Youtube, channel  Windah Basudara akhirnya menyentuh 10 juta subscriber. Tak lama kemudian Bang Windah umumkan tuk rehat sejenak dari youtube.

Keputusan ini menimbulkan kesedihan di Bocil Kematian, sebutan fans Bang Windah. Bahkan, banyak konten kreator yang bikin konten farewell untuk nya.

“Saya beneran mau rehat guys, tidak ada prank-prank. Walaupun kalian tahu saya suka prank, gimmick, bohong dalam bentuk hiburan, tapi ini bukan prank guys, saya benar-benar butuh istirahat,” kata Bang Windah.

Windah Basudara, merupakan chanel youtube yang membahas banyak game. Dengan pembawaan yang jenaka dan asik, membuat ia memiliki banyak penggemarnya. Selain itu Bang Windah juga Brand Ambasador tim esport RRQ.

Baca Juga :  Menjelajahi Dunia Pandora dalam Avatar: Frontiers of Pandora, Diluar Ekspetasi!

Di tayangan video yang dibuat begitu dramatis tersebut, Bang Windah bersama Agnes pasangannya, ucapakan perpisahan kepada para penggemarnya.

Meski begitu, Windah Basudara hanya rehat, bukan pensiun. Artinya potensi comeback juga masih terbuka, entah dalam  waktu panjang atau pendek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan