- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Presiden Joko Widodo Salat tarawih Berjemaah Di Masjid Raya Sheikh Zayed, Kota Surakarta.

  • Bagikan
π‘ƒπ‘Ÿπ‘’π‘ π‘–π‘‘π‘’π‘› π½π‘œπ‘˜π‘œ π‘Šπ‘–π‘‘π‘œπ‘‘π‘œ π‘†π‘Žπ‘™π‘Žπ‘‘ π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘€π‘–β„Ž π΅π‘’π‘Ÿπ‘—π‘’π‘šπ‘Žπ‘Žβ„Ž 𝐷𝑖 π‘€π‘Žπ‘ π‘—π‘–π‘‘ π‘…π‘Žπ‘¦π‘Ž π‘†β„Žπ‘’π‘–π‘˜β„Ž π‘π‘Žπ‘¦π‘’π‘‘, πΎπ‘œπ‘‘π‘Ž π‘†π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘˜π‘Žπ‘Ÿπ‘‘π‘Ž. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΉπ‘Žπ‘π‘’π‘π‘œπ‘œπ‘˜ π‘ƒπ‘Ÿπ‘’π‘ π‘–π‘‘π‘’π‘› π½π‘œπ‘˜π‘œ π‘Šπ‘–π‘‘π‘œπ‘‘π‘œ)

Indo1.id – Presiden Joko Widodo menghadiri salat tarawih berjemaah di Masjid Raya Sheikh Zayed, Kota Surakarta pada malam tanggal 19 Ramadan.

Di antara jemaah yang hadir, terlihat Menteri Energi dan Infrastruktur Persatuan Emirat Arab (PEA) Suhail Mohammed Al Mazroei turut beribadah bersama.

Tidak hanya sebagai ibadah rutin umat muslim di bulan Ramadan, kebetulan pada tanggal 19 Ramadan juga diperingati sebagai Zayed Humanitarian Day.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Dan Ibu Iriana Berkunjung Ke Rumah Megawati Soekarnoputri

Peringatan ini bertepatan dengan wafatnya Bapak Pendiri PEA, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan. Sheikh Zayed dikenal sebagai sosok pemimpin besar yang selalu memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan.

Usai melaksanakan salat tarawih, Presiden Joko Widodo mengikuti peringatan Zayed Humanitarian Day di Swis-bel Hotel, Kota Surakarta.

Peringatan ini diadakan untuk menghormati jasa-jasa dan nilai-nilai kemanusiaan yang diwarisi Sheikh Zayed.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan