- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Di Tuduh Tak Menafkahi Inge Anugrah, Ari Wibowo Siapkan Brankas Uang Dirumahnya

  • Bagikan
Ari Wibowo saat konferensi Pers mengklarifikasi tentang tuduhan pihak Inge Anugrah yang tak pernah kasih nafkah (doc.foto lampungtime)

Indo1.id – Ari Wibowo sempat dikabarkan tidak memberikan nafkah kepada istrinya, Inge Anugrah selama berumah tangga. Namun tuduhan itu langsung dibantah aktor 52 tahun tersebut.

Alih-alih tidak memberikan nafkah, Ari Wibowo mengaku menyiapkan brankas berisi uang tunai. Inge Anugrah pun dibebaskan menggunakan uang tersebut untuk keperluan pribadinya.

“Selama dalam perkawinan, Mas Ari selalu menyediakan uang cash di brankas rumah. Bisa diakses Bu Inge maupun Mas Ari,” kata pengacara Ari Wibowo, Riki Saragih saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (20/4/2023).

Baca Juga :  Lucinta Luna Sudah Amanahkan Keluarga, Saat Dirinya Tiada Nanti Akan Di Makamkan Layaknya Seorang Perempuan

Bahkan jika uang di brankas itu telah habis, Ari Wibowo pula yang mengisi ulang. Sehingga tidak ada alasan bila pesinetron Tersanjung itu tidak memberikan nafkah.

“Ibu Inge bisa menggunakan uang tanpa perlu pertanggung jawaban,” tegas Riki Saragih.

Riki Saragih memberikan contoh, semua kebutuhan pokok seperti gas, air, listrik hingga pembayaran lain, bisa diambil Inge Anugrah dari brankas tersebut.

Baca Juga :  Inara Rusli Enggan Berkomentar Terkait Rumor Pengacara Muda yang Mendekat di Tengah Persidangan Cerai

Lebih lanjut, Ari Wibowo juga sudah menjatahkan biaya salon untuk Inge Anugrah. “Mohon maaf, itu untuk keperluan pribadi seperti ini ya salon juga ada di situ,” terang Ari.

Ari Wibowo awalnya tidak mau membahas masalah ini. Hanya saja, pihak Inge Anugrah yang lebih dulu memulai dengan sejumlah pernyataan setelah sidang perceraian.

Baca Juga :  Alami Kecelakaan Saat Pulang Manggung, Fiersa Besari Merasa Beruntung! Kok Bisa?

Termasuk soal nafkah yang dijatah setiap bulan, Rp10 juta melalui kartu kredit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan