- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

BCL Beri Pesan Menyentuh di Ulang Tahun Tiko Aryawardhana: Biarkan Mereka Menghakimimu!

  • Bagikan
Bunga Citra Lestari saat menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. (Foto: instagram @itsmebcl)

Indo1.id – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) memberikan ucapan ulang tahun dengan pesan haru kepada sang suami, Tiko Aryawardhana, yang berulang tahun pada Jumat (8/12/2023).

BCL mengunggah foto-foto romantis bersama Tiko di akun Instagramnya, @itsmebcl, dan menuliskan caption yang menyentuh hati.

BCL mengatakan bahwa Tiko adalah teman terbaik, cinta, dan pelindungnya. Ia juga berterima kasih kepada Tiko yang telah mencintai dirinya apa adanya, termasuk luka-lukanya.

Baca Juga :  Hari Ini Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Begini Rekam Jejak dan Prestasinya!

BCL juga berpesan agar Tiko tidak menghiraukan penilaian orang lain terhadapnya, karena hal itu tidak penting.

“Happy birthday to my best friend, my love, my protector. Thank you for loving me, my scars, and everything about me. You are the best thing that ever happened to me. You make me happy, you make me strong, you make me feel alive. I love you more than words can say. Biarkan mereka menghakimimu, karena pendapat mereka bukan masalahmu. Yang penting adalah kita bahagia bersama. Selamat ulang tahun, sayangku,” tulis BCL.

Baca Juga :  Ariel Noah Berikan Kecupan Mesra Dipipi BCl, Bikin Baper Netizen !

Ucapan BCL ini mendapat banyak respons dari netizen, termasuk dari rekan-rekan artis dan keluarga. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tiko dan mendoakan agar BCL dan Tiko selalu bahagia.

  • Bagikan