- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sungguh Tega! Anak Buang Orang Tuanya Dipinggir Jalan di Tangerang

  • Bagikan
π‘†π‘’π‘›π‘”π‘”π‘’β„Ž π‘‡π‘’π‘”π‘Ž! π‘‚π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” π‘‡π‘’π‘Ž π·π‘–π‘π‘’π‘Žπ‘›π‘” π΄π‘›π‘Žπ‘˜π‘›π‘¦π‘Ž 𝐷𝑖 π‘ƒπ‘–π‘›π‘”π‘”π‘–π‘Ÿ π½π‘Žπ‘™π‘Žπ‘› π‘‡π‘Žπ‘›π‘”π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ πΈπ‘Ÿπ‘Ž.𝑖𝑑)

Indo1.id – Seorang lansia bernama Toto Daryanto diduga telah dibuang oleh anaknya di pinggir jalan Palem Manis, Kampung Dumpit RT 003 RW 005 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

Kejadian pilu ini terjadi pada Selasa (25/4/2023) kemarin dan lansia itu ditemukan oleh anggota kepolisian Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima pengaduan dari masyarakat tentang adanya lansia yang diduga ditelantarkan oleh keluarganya. Setelah mendapatkan laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Bripka Nuri Eka bersama ketua RT dan RW setempat langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurut informasi dari ketua RW setempat, sekitar pukul 15.00 WIB, terlihat dua orang mengendarai sepeda motor dan menurunkan lansia lumpuh tersebut di pinggir jalan. Kemudian mereka langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga :  Perhatikan, Simak Jenis Penyakit Yang Biasa Di Alami Si Buah Hati Pasca Lebaran!

Setelah itu, lansia tersebut langsung dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang oleh Bhabinkamtibmas, Trantib Kecamatan Jatiuwung, dan pekerja sosial masyarakat (PSM) Kelurahan Gandasari. Setelah dilakukan pendataan, Toto Daryanto kemudian dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan