- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

BlackShark V2 Pro, Wireless Headset Gaming Terbaik Dari Razer! Desain dan Suaranya Keren!

  • Bagikan
Razor BlackShark V2 Pro. (Dok. Razor)

Indo1.id – Razer kembali menghadirkan headset terbaru Razer BlackShark V2 Pro yang khusus dikembangkan untuk esports.

Dinobatkan sebagai  headset esports terpopuler, Razer BlackShark V2 Pro menghadirkan berbagai fitur menarik. Headset nirkabel terbaik yang di optimisasi untuk performa dengan suara terbaik, kenyamanan tahan lama, dan konektivitas tercepat.

Mengusung mikrofon inovatif Razer HyperClear Super Wideband, profil FPS profesional bawaan, daya tahan baterai 70 jam, kapabilitas pengisian daya Type C, konektivitas Bluetooth, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, Razer BlackShark V2 Pro 2023  dirancang bersama dengan beberapa pemain esports terbaik dunia, termasuk Hakis (Alliance), Shotzzy (OpTic Gaming), Dexter (MOUZ), Refsgaard (Ninjas in Pyjamas), & Stax (DRX).

Baca Juga :  Spesifikasi ASUS ROG 8: Smartphone Gaming dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 24 GB

Dengan daya tahan baterai 3 x lipat dari pendahulunya,  BlackShark V2 Pro 2023 hadir dengan  daya tahan hingga 70 jam permainan, dan 6 jam pengisian melalui koneksi Type C yang sudah diperbaharui.

Dengan kenyamanan premium  dari seri BlackShark, headset ini  menghadirkan ear-cups isolasi suara dan memory foam yang sangat halus untuk fokus tanpa gangguan dan kenyamanan jangka panjang.

Earcup yang tertutup menciptakan sebuah segel yang ideal untuk menghilangkan distraksi dimana kain yang berongga memastikan kenyamanan optimal saat bertanding.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Siapa Saja yang Memblokir Kita di Aplikasi WhatsApp

Sebagai tambahan, kekuatan penjepit yang diatur, headband besi yang diperkuat, dan slider yang diperkuat sehingga memberikan gamer kenyamanan dan durabilitas lebih.

Headset ini dilengkapi dengan Razer HyperSpeed Wireless, sebuah koneksi nirkabel 2.4GHz terbaik yang memastikan permainan kompetitif berperforma tinggi dan latensi rendah didukung suara yang secara sempurna tersinkronisasi dengan game.

Headset ini juga hadir dengan USB extender untuk kenyamanan lebih pada stabilitas koneksi nirkabel. Dengan adanya  Bluetooth dan SmartSwitch pada headset, gamers dengan mudah dapat berpindah dari koneksi 2.4 GHz atau Bluetooth pada headset mereka dengan minim gangguan.

Baca Juga :  Sudah Tahu Cara Kompres Ukuran File Video, Tanpa Mengurangi Kualitas Gambarnya! Simak Ya!

BlackShark V2 Pro 2023 merupakan puncak kolaborasi dari pemain esport dunia dan teknologi terbaik Razer. Dengan mikrofon terobosan terbaru, audio yang jelas dan kenyamanan luar biasa, headset ini siap untuk mendefinisikan ulang standar headset esport, memberikan pengalaman bermain game yang unik. 

Untuk harga headset Razer BlackShark V2 Pro dihargai dengan banderol Rp 3.199.000 terbaru. Bagiamankah? Tertarik untuk mencobanya?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan