- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Manchester City Sukses Kudeta Arsenal Setelah Taklukan Fulham Skor 2-1!

  • Bagikan
Selebrasi Gol Striker Man City Julian Alvarez. (Dok.@19alvarez)

Indo1.id – Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini semakin seru. Manchester City ahirnya  ke puncak klasemen menggusur Arsenal.

Manchester City sukses raih tiga poin dalam lawatan ke markas Fulham pada pekan ke-34 di Stadion Craven Cottage pada Minggu 30 April 2023,  dengan skor 2-1.

Tendangan penalti Erliing Haaland bawa Man City unggul pada menit ke-3. Tak lama berselang, Fulham berhasil membalas melalui gol Carlos Vinicius di menit ke-15.

Sebelum turun minum, penyerang Man City, Julian Alvarez kembali membawa The Citizens unggul berkat golnya pada menit ke-36.

Skor 2-1 untuk kemenangan pasukan Josep “Pep” Guardiola itu bertahan hingga pertandingan selesai.

Baca Juga :  Kembali Cetak Rekor, Erling Halland Bawa City Tembus Semi Final Liga Champions!

Kemenangan atas Fulham membuat Man City naik ke puncak klasemen Liga Inggris berbekal nilai 76 dari 32 laga. Sementara Arsenal  mengumpulkan 75 poin dari 33 laga harus turun ke peringkat kedua.

Pada pertandingan lainnya, Newcastle United dan Manchester United sama-sama membukukan kemenangan untuk mengamankan posisi di empat besar.

Newcastle melibas Southampton 3-1, dengan gol dari C. Wilson menit 54, dan 81, Gol bunuh diri Theo Walcott menit 79, di balas gol Amstrong menit 41. Pertandingan lain, Man United menang tipis 1-0 atas Aston Villa melalui gol semata wayang Bruno Fernandes di menit 40.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan