Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke-42, Polda Bali Tingkatkan Pengamanan

  • Bagikan
πΎπ‘œπ‘›π‘“π‘’π‘Ÿπ‘’π‘›π‘ π‘– π‘‡π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘‘ 𝑇𝑖𝑛𝑔𝑔𝑖 𝐴𝑆𝐸𝐴𝑁 π‘˜π‘’-42, π‘ƒπ‘œπ‘™π‘‘π‘Ž π΅π‘Žπ‘™π‘– π‘‡π‘–π‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› π‘ƒπ‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘›π‘Žπ‘› (π‘ƒπ‘œπ‘™π‘Ÿπ‘’π‘ π‘—π‘’π‘šπ‘π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘Žπ‘›π‘’π‘€π‘  π‘π‘œπ‘š π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Kabid Humas Polisi Daerah Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu, mengatakan bahwa personel keamanan akan siaga di lokasi Bandara Internasional Ngurah Rai Bali menjelang pelaksanaan KTT ASEAN yang akan berlangsung pada tanggal 9-11 Mei mendatang.

“Delegasi KTT akan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai sebagai tempat transit dan beberapa dari mereka akan menginap di Bali,” ujarnya pada hari Minggu (7/5/2023).

Berita sementara menyebutkan bahwa Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah, dan Presiden Filipina Bongbong Marcos akan menginap di Bali selama mengikuti KTT ASEAN di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kedua tamu negara tersebut akan menginap di Kawasan Nusa Dua Bali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan