- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Inilah Empat Artis Yang Suka Tenteng Tas Branded Harga Fantastis, Siapa Saja Yuk Cek Dibawah Ini !

  • Bagikan
Beberapa artis yang punya koleksi tas branded dengan harga selangit (doc.foto Istimewa)

Indo1.id – Menjadi selebriti pasti tidak jauh menjalani kehidupan yang glamor, salah satunya beberapa barang mewah seperti tas. 

Meski ada sejumlah artis yang berusaha tetap low, namun tidak sedikit yang suka barang-barang branded dengan harga fantastis.

Artis perempuan khususnya, mereka terkesan suka memakai tas mewah dari brand terkemuka di dunia

Yuk intip beberapa koleksi tas mewah artis yang harganya bikin melongo. 

Baca Juga :  Merasa Takut Kehilangan Moment, Meisya Siregar Uring Uringan Jika Waktu Keluarga Sampai Terlewatkan

Nagita Slavina

Artis yang kerap kali dijuluki sultan Andara ini memiliki berbagai koleksi tas mewah. Dikenal dengan salah satu artis yang memiliki selera fashion yang tinggi, Nagita slavina memiliki yang mencapai miliaran. Salah satunya as Hermes dari kulit Alligator dengan hardware emas yang harganya mencapai Rp1,7 miliar.

Shandy Aulia

Penampilannya yang minimalis dan terlihat anggun ini membuat artis Shandy Aulia memiliki selera fashion yang tinggi. Tidak hanya baju, koleksi tas mewah miliknya juga seharga miliaran. Shandy Aulia pernah terlihat memakai tas mini Hermes berwarna biru yang harganya siap bikin jantungan, yakni mencapai Rp1,3 miliar.

Baca Juga :  Isu Putus dengan Rully Santer Terdengar, Dewi Perssik Dikabarkan Dekat dengan Laki-Laki Lain

Syahrini

Bukan rahasia lagi jika Syahrini suka mengoleksi barang mewah, salah satunya tas Hermes seharga Rp4,6 miliar yang kabarnya sudah sold alias ludes. Bisa buat beli rumah mewah tuh.

Aurel Hermansyah

Istri Atta Haililintar ini dikenal memiliki koleksi fashion branded dengan harga selangit. Kalau salah satu tas mewah milik Aurel Hermansyah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,3 miliar. Bahanya dari kulit Alligator dan hardware emas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan